Katakan yang Benar Adalah Benar

297

KORANBERNAS.ID — Wakil Ketua Umum DPP Ormas MKGR, Drs Gandung Pardiman MM, menegaskan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar merupakan langkah fundamental untuk meraih kejayaan kembali partai ini.

“Munaslub golkar kali ini harus sukses membersihkan barang kotor. Peserta munaslub harus berani menyatakan yang benar adalah benar yang kotor adalah kotor, sehingga Golkar mampu membersihkan diri dari anasir-anasir pembusukan,” ungkapnya, Minggu (17/12/2017).

Karena itu DPD tingkat 1 dan 2  maupun  Hastakarya harus solid jangan terjebak oleh kelihaian pengkhianat partai dengan berbagai cara untuk tetap menguasai Golkar.

“Kita meyakini sosok Airlangga Hartarto mampu mewujudkan Golkar bersih Golkar bangkit merakyat dan amanah. Sebagai peserta munaslub dari DPP Ormas MKGR saya akan berjuang sepenuh hati dengan semangat Pancamoral Ormas MKGR. Kita wujudkan Golkar bersih, Golkar antikorupsi,” paparnya.

Susunan kepengurusan DPP Partai Golkar nantinya harus ramping tapi kaya fungsi diisi oleh kader yang bersih. “Jangan sampai terjadi kepengurusan hasil munaslub ini di pengujung pemilu nanti ada yang ditangkap KPK lagi,” kata dia.

Selain itu, seleksi kader juga harus ketat. Jangan lagi membuka kompromi dengan pihak-pihak yang akan merugikan Golkar itu sendiri. Alangkah eloknya apabila calon pengurus dikonfirmasikan ke KPK sehingga bersih betul.

“Ketum terpilih wajib hukumnya membuktikan janji sucinya yaitu Golkar bersih Golkar bangkit merakyat dan amanah, sehingga rakyat tetap percaya dan mencintai Golkar,” kata Gandung Pardiman. (sol)