Kekuatan Pikiran Munculkan Aura Kecantikan

183

KORANBERNAS.ID — Pengaruh referensi gaya dan pandangan hidup masyarakat modern sangat mempengaruhi selera dan aktivitas masyarakat. Kini, penampilan tak luput menjadi salah satu faktor utama penunjang rasa percaya diri seseorang di lingkungan sosial.

Menyiasati pandangan tersebut, Cornellia & Co selaku PR and Marketing Agency, Human Resources Training & Research, Sabtu  (08/09/ 2018), menyelenggarakan Talkshow and Practice bertajuk Sehat, Cantik, Bahagia Mungkinkah Itu?

Acara tersebut  berlangsung di Ndalem Nuriyyat Yogyakarta Villa and Spa Jalan Shinta No 9 Palagan Tentara Pelajar Km 7,8 Karang Mloko Sariharjo Ngaglik Sleman.

Selaku fasilitator, Cornellia & Co PR and Marketing Agency berbagi edukasi kepada masyarakat terkait berbagai macam kebutuhan yang selaras dengan trend yang hipe di masyarakat.

“Ini merupakan kali keempat Cornellia & Co menyelenggarakan talkshow and practice dengan menghadirkan narasumber yang ahli di bidangnya,” ungkap Dr Ayu Helena Cornellia BA MSi, Founder dan Director Cornellia & Co.

Baca Juga :  Bank BPD DIY Ajak Nasabah Nonbar Film

Kali ini, Cornellia & Co menghadirkan Dokter Spesialis Kulit dr Noor Ikhtiyati Sp KK FINSDV serta Ahli Hilistic Care Approach and Hypnotheraphy dr Sapto Pudjo Hw MARS. Keduanya mentransfer ilmu dan pengetahuan seputar kecantikan dari dalam diri manusia. Kekuatan pikiran akan memunculkan aura kecantikan pada diri seseorang.

Tujuan diadakannya event ini untuk mengajak para peserta belajar menggali potensi diri agar dapat dengan bangga menunjukkan pesona pribadi seutuhnya.

Pada acara yang dikonsep santai tersebutu, peserta memperoleh kesempatan berbincang-bincang dengan narasumber melalui sesi tanya-jawab, usai talkshow berlangsung

Selanjutnya, terdapat sesi praktik relaksasi hypnotherapy oleh dr Sapto Pudjo Hw MARS, yang berfungsi menemukan media membangun pesona diri seutuhnya.

Baca Juga :  Blangkon Kreasi Karya Santri Diminati

Acara ditutup dengan sesi barbeque bersama, guna memudahkan peserta memperoleh dan menjalin relasi baru, sehingga dapat lebih saling mengenal antarpeserta, narasumber dan penyelenggara.

Mengenai lokasi acara, Ayu Helena Cornellia menjelaskan, Ndalem Nuriyyat merupakan villa yang memiliki konsep resort dilengkapi dengan berbagai fasilitas di antaranya kolam renang dan spa. Peserta pun dapat leluasa berkonsultasi langsung dengan dokter kulit.

Ndalem ini juga dilengkapi joglo, ruang rapat yang santai, mini kitchen bar, free wifi dan masih banyak lagi fasilitas lain yang dapat diakses langsung melalui akun instagram “Ndalem Nuriyyat”.

Ada banyak sekali info berupa gambaran-gambaran apik dan menarik yang menggambarkan resort di utara Jogja yang berkonsep  Nusantara ini.  (sol)