Keluarga Baru Buat Eastparc Bergairah

263
Chef Danang yang menjadi Executive Chef baru di Eastparc Hotel

KORAN BERNAS.ID — Keberhasilan sebuah perusahaan tidak lain merupakan kerja keras dari orang-orang hebat yang ada di dalamnya. Tentunya tidak hanya kinerja pribadi yang menentukan keberhasilan tersebut, namun juga kerjasama yang kuat sebagai satu tim.

Bekerja dalam satu tim yang sudah dianggap sebagai keluarga dapat meningkatkan kinerja masing – masing anggota di dalamnya. Hal ini pun yang terjadi di Eastparc Hotel Yogyakarta. Sejak dibuka pada 2014 yang lalu, Eastparc Hotel kini sudah bisa dikatakan mencapai keberhasilan sebagai salah satu hotel bintang lima di Yogyakarta yang banyak diminati para tamu.

Nama Eastparc Hotel sudah banyak dikenal baik oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Tak hanya itu, beberapa pencapaian juga di raih dalam kurun waktu 3 tahun sejak awal hotel ini beroperasi.

Pada kesempatan bersilaturahmi dengan rekan – rekan media pada Kamis, 27 Juli 2017 lalu dalam acara “Breakfast with Media Partners”General Manager Eastparc Hotel  Wahyudi Eko Sutoro memperkenalkan anggota keluarga baru Eastparc Hotel. Mereka adalah Dodik Saputro selaku Director of Sales and Marketing, Wegig Tri Handoko  Executive Housekeeper, Nurul Syafrida yang menjabat Director of Sales MICE, dan Chef Danang Dwi Lukita yang menduduki posisi Executive Chef.

Kedatangan anggota keluarga baru, Eastparc Hotel kini semakin bersemangat untuk terus memberikan inovasi demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu. Seperti Chef Danang conothnya, beliau membawa semangat baru bagi tim untuk menjadikan Eastparc Hotel semakin dikenal oleh masyarakat luas terutama dalam bidang kulinernya. Chef Danang berencana akan membuat program baru dan memberikan inovasi pada varian menu di Verandah Restaurant dan juga Jogja Night Market. Chef sudah mempersiapkan signature dish yang akan menjadi khas Eastparc Hotel kali ini.

Shella Novitasari selaku Public Relations Coordinator kepada Koran Bernas menyatakan, untuk kedepannya, menyambut peak season di akhir tahun yaitu periode Natal dan Tahun Baru, tim hebat Eastparc Hotel semakin kompak merancang strategi untuk dapat mencapai target di akhir tahun.

“Berbagai gagasan inovasi diutarakan dan dengan semangat kekeluargaan yang sudah menjadi khas Eastparc Hotel, tim optimis dapat memberikan produk dan pelayanan yang terbaik bagi para tamu nantinya,” katanya. (ros)