Kolaborasi Nusantara Warnai 29 Tahun Al-Fath

300
Fashion show 29 Tahun Al-Fath, kemarin. (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Perkembangan dunia hijab atau modest di Yogyakarta semakin berwarna. Tren warna yang mengambil tema Nusantara pun jadi salah satu favorit pecinta fashion.

“Banyak motif yang mengambil dari kearifan lokal Nusantara yang bisa digunakan dalam busana muslim. Ini yang coba kami angkat bagi para pelanggan,” ujar Manager Al-Fath Muslim Lifestyle, Susi Lestari dalam perayaan 29 Tahun Al-Fath, kemarin.

Dicontohkan Susi, menjelang bulan Ramadan mendatang, Al-Fath akan mengkolaborasikan tema batik dan non batik untuk koleksi mereka. Tidak hanya untuk gamis namun juga mukena, jilbab, baju koko namun juga produk-produk lain.

“Motif printing juga masih akan jadi favorit pecinta busana muslim kedepan. Karenanya kami akan terus mencoba memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satunya dengan terus berinovasi pada koleksi-koleksi kami yang berganti tiap dua bulan sekali,” ujarnya.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto Maju Munaslub Golkar
Fashion show 29 Tahun Al-Fath, kemarin. (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

Sementara Asisten General Manager Margaria Group, Widiana menjelaskan, dalam rangka memeriahkan 29 tahun Al-Fath, sejumlah acara digelar. Diantaranyanya program Mukena Gratis yang disalurkan ke sepuluh masjid di sepanjang Malioboro.

“Kami juga menyelenggarakan lomba swafoto, diskon, voucher, gathering dengan customer dan lainnya untuk semakin mendekatkan diri pada masyarakat,” imbuhnya.(yve)