KONI Sleman Gelar Musorkablub 2017

234
Musorkablub KONI Kabupaten Sleman tahun 2017 berlangsung di Aula Bappeda Jumat (10/11/2017). Kegiatan dibuka Asekda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Purwatno Widodo SHCn yang ditandai dengan pemukulan gong.(bid jalasutra/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID–Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Kabupaten Sleman tahun 2017 berlangsung di Aula Bappeda Jumat (10/11/2017)  dibuka secara resmi oleh  Asekda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Purwatno Widodo SHCn yang ditandai dengan pemukulan gong.

Ikut mendampingi pada kesempatan tersebut Plt Ketua KONI Sleman Sukiman Hadiwijaya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs Agung Armawanta.

Purwatno Widodo menyampaikan, dalam Musorkablub tersebut diharapkan berjalan dengan baik dan secara profesional. Baru saja Sleman meraih juara umum dalam Porda meskipun even tersebut tidak berlangsung di Kabupaten Sleman.

Itu menunjukkan bahwa Sleman memang yang terbaik. Disamping itu dalam Musorkab tersebut Purwatno minta agar menghasilkan yang terbaik , hal-hal yang perlu  diusulkan untuk kemajuan KONI Sleman dalam pembinaan olah raga.

Baca Juga :  Biasakan Buka Jendela di Pagi Hari, Apa Manfaatnya?

Sementara  Plt Ketua Umum KONI Sleman, Sukiman Hadiwijaya melaporkan bahwa kepengurusan KONI periode 2017-2021 akan dipilih dalam Musorkablub tersebut dan sekaligus sebagai tindak lanjut Musorkab yang berlangsung tanggal 1 Oktober lalu.

Dalam Musorkablub tersebut juga dilakukan laporan pertanggungjawaban kepengurusan masa bhakti 2013-2017 dan diterima secara aklamasi oleh peserta Musorkablub. Sedangkan dalam Musorkablub tersebut juga dilakukan pemilihan ketua umum KONI Kabupaten Sleman masa bhakti 2017-2021.

Perwakilan KONI DIY,  Prof Joko Pekik menyampaikan bahwa sebagai pengurus KONI harus mau berjuang dan berani menjadi atlet Judo. Alias mampu dan mau bantingan tombok agar organisasi dan cabor berjalan dengan baik.

Ditambahkan pula agar pemilihan pengurus KONI nanti berjalan lancar dan sesuai dengan kaidah organisasi dan yang lebih penting adalah konsolidasi. (SM)

Baca Juga :  SMP Negeri I Kedu Juara Liga MGMP