Koramil 06 Ngaglik Dinilai Tim Evaluasi TNI Manunggal KB Kesehatan

46
MANUNGGAL KB-KESEHATAN -- Tim Monitoring dan Evaluasi TNI Manunggal KB dan Kesehatan sedang mencermati foto-foto kegiatan dan data dinding Koramil 06 Ngaglik. (Foto: Pendim 0732-Slm/Koran Bernas).

KORANBERNAS.ID – Komando Rayon Militer 06 Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Senin (17/9/2018) dikunjungi Tim Juri Monitoring dan Evaluasi TNI Manunggal KB Kesehatan tingkat Kabupaten Sleman. Penilaian ini dilakukan dalam rangka Lomba TNI Manunggal KB Kesehatan di tingkat kabupaten, untuk selanjutnya dipilih wakil dari Kodim 0732 Sleman guna lomba serupa di tingkat Provinsi DIY.

Penerangan Kodim 0732 Sleman dalam siaran pers yang diterima Koran Bernas kemarin menyebutkan, Tim Juri dipimpin oleh Drs. Suprapti. Kedatangan di Koramil 06 Ngaglik, antara lain diterima oleh Camat Ngaglik Drs. Subagyo, MM. dan kepala desa setempat.

Danramil 06 Ngaglik, Kapten Inf Sumarno mengatakan, seluruh personil Koramil 06 Ngaglik telah melaksanakan program KB Kesehatan sebagaimana yang dianjurkan pemerintah. Jumlah personil Koramil 06 Ngaglik tercatat ada 10 orang. Koramil Ngaglik, kata Sumarno, bersama-sama dengan masyarakat sekitar berupaya memberi kotribusi guna menyukseskan program KB dan Kesehatan, khususnya di wilayah Kecamatan Ngaglik. Tema yang diusung dalam lomba ini adalah “Dengan Semangat Gotong Royong dan Sinergi, Kita Jadikan Kampung KB sebagai Poros Keluarga Berkualitas. (*/Pendim 0732-Slm)

Baca Juga :  Ancaman Bangsa Bukan Lagi Agresi Militer