Ladies, Fashion itu Tak Sekedar yang Terlihat

124
Pengunjung melihat beragam produk underwear di Cosmo Lady, JCM Lantai 1, Minggu (15/04/2018). (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Dunia fashion semakin berkembang pesat saat ini. Tampil chic, modis namun simpel pun jadi kebutuhan sehari-hari bagi wanita modern.

Namun kadangkala, wanita lebih banyak memikirkan tampilan outfit. Padahal untuk tampil fashionable tak sekedar apa yang terlihat diluar. Penggunaan underwear atau pakaian yang tepat juga penting agar penampilan jadi lebih cantik, menarik sekaligus nyaman dan menyehatkan.

“Penggunaan pakaian dalam yang tepat akan membuat kita nyaman dan percaya diri,” ujar Store Head Cosmo Lady, Rini Andriani kepada Koran Bernas di Jogja City Mall (JCM), usai peluncuran store keempat, Sabtu (14/04/2018).

Pilihan bahan produk pakaian dalam seperti panties, bra yang nyaman, lingerie hingga piyama menurut Rini saat ini cukup banyak. Bahan nylon, polyester, spandek, katun dan sebagainya sering jadi incaran para wanita untuk melengkapi koleksinya.

Baca Juga :  Pecinta Mobile Legend Saling Tarung

Dengan desain yang semakin modern, produk pakaian dalam beragam warna jadi pilihan wanita untuk sehari-hari. Sebut saja desain Korean underwear yang jadi salah satu favorit wanita saat ini.

“Desain underwear Korea yang chic sekaligus kalem sangat disukai konsumen,” jelasnya.

Sebelumnya Area Manager Cosmo Lady Yogyakarta Antonius Chandra Setyawan menjelaskan, Cosmo Lady yang berdiri sejak 1998 khusus menjual produk berupa pakaian dalam berkualitas internasional. Gerai keempat di JCM mengambil konsep ‘clean design’ yang didominasi warna cerah dan dibalut nuansa kayu-kayu.

“Tidak hanya wanita, Cosmo Lady juga menghadirkan pakaian dalam untuk pria. Range usia untuk pengguna produk Cosmo Lady dimulai dari usia 14 tahun hingga 45 tahun,” ungkapnya.

Baca Juga :  Seniman Menari di Monumen Tugu Jogja

Ia mengemukakan, dalam rangka pembukaan gerai keempat itu Cosmo Lady memberikan promo khusus yang berlangsung pada 14-22 April 2018. Promo itu berupa “special discount” 20 persen untuk semua produk. Selain itu, Cosmo Lady juga memberikan “free voucher” senilai Rp5 0.000 yang dapat digunakan untuk pembelian berikutnya.

“Selain di Indonesia, saat ini Cosmo Lady telah memiliki gerai di Jepang, Korea, China, dan Hong Kong, terhitung ada lebih dari 8.000 gerai di Asia,” imbuhnya.(yve)