Layanan Jemput Paket Gratis, Manjakan Konsumen JNE

2901
Peresmian sales counter JNE Ambarrukmo, yang berlokasi di depan Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (istimewa)

KORANBERNAS.ID—JNE melanjutkan pembangunan maupun standarisasi infrastruktur dan perluasan jaringan. Tujuannya, agar kualitas pelayanan dapat semakin maksimal dan pelanggan semakin mudah dalam melakukan aktifitas pengiriman.

Yang terbaru, JNE membuka gerai baru di depan Hotel Royal Ambarrukmo. Sales counter Ambarrukmo ini, mulai beroperasi Kamis (09/11/2017) dengan jam operasional pukul 08.00-21.00 WIB.

“Terdapat dua sales counter didalamnya dengan ruang tunggu yang nyaman, dan packaging center yang menyediakan beragam jenis kemasan. Sehingga pelanggan yang belum mengemas paketnya dapat langsung melakukan pengemasan di JNE Ambarrukmo,” kata Branch Manager JNE Yogyakarta, Adi Subagyo, dalam rilisnya, Minggu (12/11/2017).

Sales counter Ambarrukmo ini, menerapkan layanan berupa pick up atau jemput paket secara gratis bagi pelanggan yang tidak dapat membawa paketnya langsung ke titik layanan ini.

Baca Juga :  Yogyakarta Kekurangan 110 Ribu Rumah

Adi Subagyo mengungkapkan, lokasi ini sangat strategis karena merupakan wilayah bisnis. Restoran, hotel dan kenaikan jumlah wisatawan, baik dalam negeri mau pun mancanegara, memiliki kontribusi yang tinggi bagi perekonomian karena menyebabkan pertumbuhan industri pariwisata yang sangat cepat di Kabupaten Sleman.

“Inilah salah satu alasan kami memilih lokasi ini untuk membangun jaringan pelayanan,” katanya.

Marsudi, Head of Regional Jateng-DIY sangat mendukung langkah Adi yang peka terhadap situasi di Yogyakarta. Selain di bidang pariwisata, keberadaan banyak universitas di Yogyakarta adalah peluang besar bagi JNE sejak lama.

“Hal ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan JNE terhadap UKM dan e-commerce yang dari waktu ke waktu kian besar kebutuhannya akan distribusi barang,” kata Marsudi.(*/SM)

Baca Juga :  Ingin Wakaf, Kini Bisa Gunakan Asuransi