Layanan Prima di Hari Pelanggan

301
Jajaran pimpinan dan staf BPJS Ketenagakerjaan Cabang Yogyakarta, Senin (04/09/2017) dengan mengenakan pakaian khusus memberikan pelayanan istimewa kepada pelanggan.(istimewa)

KORANBERNAS.ID–Dengan semangat Harpelnas (Hari Pelanggan Nasional), BPJS Ketenagakerjaan Cabang Yogyakarta memberikan kejutan pada para pelanggan dengan adanya inovasi pelayanan prima.

Semua pelanggan yang berkunjung di Hari Pelanggan, diberikan souvenir berupa mug cantik. Mereka juga dimanjakan dengan gubuk angkringan, foto both serta dihibur tarian daerah. Dalam rangkaian Hari Pelanggan ini, juga digelar aksi donor darah di kantor BPJS Ketenagakerjaan, jalan Urip Sumoharjo No 106 Yogyakarta.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Yogyakarta Ainul Kholid mengatakan ini adalah aktivitas tahunan yang rutin diadakan di seluruh Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan.

Untuk kali ini, karyawan sengaja mengenakan baju pahlawan, karena sekaligus dimaksudkan sebagai rangkaian memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Pelayanan prima untuk senyum pelanggan adalah satu bentuk komitmen yang kami terapkan bukan hanya di Kantor Cabang Yogyakarta tetapi merupakan komitmen seluruh kantor cabang di Indonesia. Kami terus berupaya hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan tidak hanya di hari Pelanggan Nasional tetapi setiap hari,” imbuh Ainul.

“Harapan pelaksanaan dalam harpelnas memberikan kenangan tersendiri dan pelanggan merasa nyaman dengan layanan kita. Sehingga pelanggan sadar akan kewajibannya,”pungkas Ainul.(*/SM)