Lima Pejabat Fungsional Satpol PP Dilantik

178
Kepala Satpol PP Kabupaten Sleman Hery Sutopo ketika melantik Pejabat Fungsional Tertentu Satuan Pelantikan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sleman, Senin (14/05/2018).(istimewa)

KORANBERNAS.ID–Sebanyak lima Pejabat Fungsional Tertentu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sleman dilantik di Aula Satpol PP Kabupaten Sleman, Senin (14/05/2018). Kelima pejabat yang baru dilantik tersebut sebagian besar berasal dari Staf Ketentraman dan Ketertiban di kecamatan dan menempati jabatan baru sebagai Polisi Pamong Praja Pelaksana Lanjutan dan Polisi Pamong Praja Pelaksana.

Sesuai dengan Keputusan Bupati Sleman Nomor : 16/Kep.KDH/JFU-T/D.2/2018 para Pejabat Satpol PP yang dilantik menerima SK Tugas dari Kepala Satpol PP Kabupaten Sleman Hery Sutopo disaksikan oleh Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP Edi Santoso dan Kepala Bidang Penegakan Peraturan Perundang – undangan Dedi Widianto.

Hery Sutopo mengatakan jabatan yang baru merupakan jabatan yang strategis, Ia berharap untuk menjalankan tugas sebaik – baiknya.

Baca Juga :  Camat Danang Tidak Suka Hanya di Belakang Meja

Ia juga mengimbau untuk terus meningkatkan motivasi dan sudut pandang kerja kepada pejabat baru yang dilantik menyesuaikan dengan tingkat wilayah kerja yang berbeda.

“Karena biasanya bekerja untuk kecamatan. Sekarang Anda bekerja untuk Kabupaten Sleman. Artinya anda membawahi 17 kecamatan dan 86 desa,” kata Hery.

Kemudian Hery berpesan kepada Satpol PP yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan dengan tugas baru di kabupaten, dan segera menyesuaikan dengan regu masing–masing. (SM)