Lomba Ngedot Penuh Gelak Tawa

434
Warga Dusun Kalibulus Sleman mengikuti lomba ngedot, Minggu (20/08/2017).

KORANBERNAS.ID — Kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan RI masih berlangsung hingga Minggu (20/08/2017). Warga Dusun Kalibulus Desa Bimomartani Ngemplak Sleman, selain mengadakan jalan sehat juga menyelenggarakan berbagai lomba yang menjadi tontonan menarik warga setempat.

Salah satu yang dijamin penuh gelak tawa adalah lomba ngedot teh dalam botol. “Lomba dalam rangka HUT kemerdekaan RI ini sudah rutin kita laksanakan setiap tahun, sekaligus untuk memberikan tontonan menarik bagi warga,” kata Danang Baskoro Aji, Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI Dusun Kalibulus.

Peserta lomba selain orang tua juga kalangan remaja. Sedangkan lomba ranting sarung maupun ranting air lewat atas kepala juga berlangsung seru. “Lomba ranting sarung yang diikuti ibu-ibu menjadi tontonan menarik dan membuat penonton tertawa,” jelas Danang.

Danang mengapresiasi warga Kalibulus yang telah berpartisipasi mengikuti lomba dengan memperebutkan berbagai macam hadiah. Panitia juga membagi doorprize menarik. Tahun depan diharapkan lomba lebih meriah lagi, hadiahnya lebih banyak lagi. (bid jalasutra)