Makan Malam di Phoenix Hotel, Berpeluang Mendapatkan 2 Tiket ke Paris 

105

KORANBERNAS.ID–The Phoenix Hotel berpartispasi di acara Goute de France yang diadakan oleh Institut Prancis di Indonesia (IFI) dan Kedutaan Besar Prancis di Indonesia bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia Prancis (IFCCI).

Tahun ini  kembali menggelar rangkaian acara festival internasional cita rasa Prancis Good France secara serentak. Acara dimulai 21 Maret 2018 di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.

Pada 21 Maret sampai 25 Maret 2018, chef berbakat di berbagai negara akan menyajikan hidangan yang mencerminkan keunikan dan keberagaman cita rasa Prancis.

Sebagai salah satu hotel yang ikut jaringan Accorhotels yang berbasis di Perancis, pada kesempatan ini, The Phoenix Hotel Yogyakarta menyajikan di hidangan makanan khas Perancis. Hidangan ini dikreasi secara ekslusif dari masakannya hingga penyajiannya oleh Executive Sous Chef, Rufadin.

Baca Juga :  Semua Staf Wajib Merawat Tananam Herbal

Yang menarik, tahun ini Institute Perancis Indonesia bekerjasama dengan Air France akan memberikan 2 tiket liburan ke Paris dengan cara menikmati menu Gout de France di restoran yang berpartisipasi. Caranya, dengan mengirimkan photo menu makanan dan pengalaman menikmati rasa menu makanan tersebut dan di tag ke @airfrance, @ifi_indonesia.

Berikan komentar kreatif tetang gastronomi Perancis menurut Anda  dengan tanda pagar #CitaRasaPrancis. Untuk penjurian dilakukan olehIFI dan seluruh Chef yang ikut berpartispasi dalam event ini dan pemenangnya akan diumukan oleh IFI melalui media sosial. (*)