Mantan Presiden Jomblo Ini Jualan Bakpia

84
Manajemen BW Jogja dan desainer fashion show Cakrawala Jawa Dwipa foto bersama dalam grand opening BW Jogja, Sabtu (1/9/2018) malam. (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Siapa tak tahu artis Baim Wong. Pemain sinetron yang bernama asli Muhammad Ibrahim tersebut kini terus mengibarkan sayap bisnisnya di Yogyakarta.

Pria yang pernah dijuluki Presiden jomblo karena tidak memiliki kekasih tersebut mengembangkan bisnis kuliner oleh-oleh Bakpia Wong (BW) Jogja. Memadukan dengan produk Batik Wong Jogja, Baim meresmikan gerai oleh-olehnyam Sabtu (01/09/2018).

Dimeriahkan dengan fashion show bertajuk ‘Cakrawala Jawa Dwipa’ yang menghadirkan kolaborasi lima desainer lokal, tunangan Paula Verhoeven tersebut meluncurkan rasa baru dari varian premium Bakpia Wong.

Baim mengungkapkan, dipilihnya bakpia sebagai produk andalannya karena makanan tersebut sebagai salah satu ciri khas Yogyakarta. Karena itulah selain batik dia juga menyajikan beragam varian bakpia di gerai seluas 33.000 meter persegi itu.

Baca Juga :  Pembentukan Karakter dengan Pukul Gong

“Kami harapkan produk-produk yang jadi ciri khas khas Jogja ini diminati wisatawan dan masyarakat,” paparnya.

Sementara Manajer Bisnis BW Jogja, Haryo Gusnadi menjelaskan, selain batik dan bakpia, gerai itu juga menyediakan beragam produk oleh-oleh lain. Diantaranya aneka makanan ringan, serta pernak-pernik aksesoris lainnya.

“Kami melengkapi gerai dengan fasilitas taman bermain untuk anak-anak, food court, mushola hingga ruang parkir yang luas, akan membuat pengunjung merasa nyaman sewaktu berbelanja di tempat ini,” ujarnya.

Store Manajer BW Jogja, Hellena Maya menambahkan, fashion show ‘Cakrawala Jawa Dwipa’ dipilih sebagai bentuk apresiasi kekayaan alam Nusantara yang tergambar dengan keberagaman budayanya melalui batik.

“Lima puluh enam outfit diperagakan dengan varian kelas dari mulai batik printing, cap, kombinasi, hingga batik tulis. Harga batik untuk reguler berada di kisaran Rp40 ribu sampai Rp500 ribu, sementara untuk premium sekitar Rp500 ribu keatas,” imbuhnya.(yve)

Baca Juga :  Di Keceme Sleman, Voli Tarkam Sedot Ribuan Penonton