Margaria Group Peduli Korban Badai Cempaka

411
Arief Wibawanto(kiri), Direktur Bisnis Margaria Group memberikan bantuan korban badai Cempaka di ACT Yogyakarta, Selasa (05/12/2017). (yvestaputu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Margaria Group menggalang dana bagi korban bencana banjir dan longsor yang diakibatkan badai Cempaka di sejumlah kawasan di Yogyakarta. Bantuan pasca bencana diberikan secara langsung bagi korban di Desa Sriharjo, Kecamatan Imogiri, Bantul melalui program #PeduliJogja.

“Bantuan diberikan sebagai wujud kepedulian kami terhadap para korban tanah longsor dan banjir di Yogyakarta yang terdampak badai cempaka beberapa waktu lalu,” ungkap Arief Wibawanto, Direktur Bisnis Margaria Group disela pemberian bantuan di Aksi Cepat Tanggap (ACT), Selasa (05/12/2017).

Menurut Arief, bantuan yang diserahkan berupa kebutuhan hidup sehari-hari, bahan makanan dan minuman serta alat kebersihan. Selain itu diberikan bantuan dana sebesar Rp 29.591.600 yang dikelola melalui ACT. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan Margaria Group yang diwakili jajaran manajemen dan beberapa manajer toko dibawah bendera perusahaan tersebut.

Baca Juga :  Ruang IGD Tidak Muat Lagi

Bantuan tersebut sebagai aksi Margaria Group yang secara aktif melaksanakan program tanggungjawab sosial dan wujud solidaritas kemanusiaan. Pemberian bantuan tersebut juga menjadi salah satu bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Margaria Group yang selama ini fokus pada perkembangan pelatihan, pendidikan, kesehatan dan keagamaan.

“Diharapkan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi penduduk setempat yang terkena dampak banjir dan longsor. Upaya ini juga kami lakukan untuk mempertegas komitmen terhadap kualitas penanggulangan bencana alam di tanah air,” imbuhnya.(yve)