Ma’ruf Diharapkan Mampu Merangkul Semua

75
Suasana doa bersama anak yatim untuk kesuksesan Joko Widodo dan Airlangga di kediaman H Harjono di Dusun Puluhan Lor,Desa Trimurti, Srandakan, Bantul, Kamis (9/08/2019) sore. (sari wijaya/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Sekitar 50 anak yatim dari panti Himmatu mengadakan doa bersama dengan HM Gandung Pardiman anggota Komisi IV DPR RI di kediaman H Harjono Dusun Puluhan Lor, Desa Trimurti, Kecamatan Srandakan, Kamis (9/08/2018) sore.

Acara ini dihadiri Erwin Nizar anggota DPRD DIY dari Fraksi Golkar serta anggota FPG DPRD Bantul yakni Widodo AMd,Paidi SIP dan Heru Sudibyo.

“Kegiatan yang kami gelar adalah doa bersama anak yatim ditujukan untuk semua korban gempa lombok. Sekaligus kami mendoakan agar semua diberikan kekuatan atas musibah ini,” kata Gandung.

Selain itu, menurut Gandung untuk mendoakan Presiden Jokowi agar bisa menang kembali dalam Pileg 2019 mendatang. Juga Airlangga Hartarto bisa sukses di nasional.

Baca Juga :  Presiden Jagong Manten Putri Mensesneg

“Saya berharap pula ketika Pak Jokowi telah memutuskan Cawapresnya Pak Maruf Amin,maka ini adalah bisa pilihan yang tepat dan saya berharap pula mampu menentramkan seluruh Bangsa Indonesia,” jelasnya.

Gandung juga berharap Ma’ruf Amin bisa menyatukan dan menguatkan seluruh parpol koalisi untuk satu tekad bagi kemenangan Jokowi.

“Kami dari relawan Airlangga Dan Sahabat Jokowi Jogja atau Sajojo dan Hasta Karya tentu mendoakan dan berupaya keras agar pasangan ini bisa memenangkan Pilpres mendatang dan memajukan bangsa kuta tercinta,” tandasnya.

Gandung sendiri menilai Jokowi layak didukung karena banyak faktor.Diantaranya akan menggebug jika ada komunis di NKRI dan melakukan pembangunan di segala bidang.

Sementara H Harjono mengatakan Himmatu memiliki santri 92 anak yatim dan berdiri sejak 2012.

Baca Juga :  Ingin Sembuh dari Gangguan Jiwa? Keluarga Kuncinya

“Sejak lima tahun kami ikut festival santri anak sholeh dan berturut-turut tiga tahun juara umum,” katanya.

Anak-anak dilatih juga untuk kegiatan usaha untuk menambah uang saku anak yatim dan melatih kemandirian.

“Selama ini kami banyak dibantu para donatur,termasuk hari ini Pak Gandung Pardiman.Kami ucapkan banyak terimakasih,” katanya. (yve)