Mayat Bayi Perempuan Gegerkan Salamreja

98

KORANBERNAS.ID— Warga Salamreja Sentolo Kulonprogo, Minggu (22/4/2018) dikejutkan dengan adanya penemuan bayi yang terapung di sungai Progo. Warga yang pertama kali yang melihat bayi tersebut adalah Edy Hidayat (35), warga Disil Salamreja Sentolo.

Dia melihat sesosok mayat bayi yang mengapung di bantaran sungai Progo. Karena sendirian, dia kemudian memanggil temannya yang tidak jauh dari lokasi. Warga lain yang mendengar kabar tersebut kenudian berdatangan ingin mengetahui adanya penemuan mayat bayi yang berada dibantaran sungai tersebut.

Sukiran (41) warga Disil Salamrejo Sentolo Kulonprogo yang saat itu baru berkeliling kampung bertugas selaku petugas coklit wilayah Salamrejo Sentolo Kulonprogo, mendengar kabar penemuan mayat bayi kemudian datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Dia ikut membantu menepikan mayat bayi.

Baca Juga :  Pembenahan Angkutan Umum Jadi Harapan Mengurangi Kecelakaan Lalu Lintas

Kapolsek Kokap Kompol Kodrat membenarkan adanya diketemukanbya bayi terapung di sungai Progo tersebut. Penemuan sekitar pukul 15.30. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas, untuk pemeriksaan lebih lanjut mayat bayi dibawa ke RSUD Wates. Kodrad belum menjelaskan anak siapa bayi perempuan tersebut. Pihaknya baru melakukan penyelidikan.(yve)