Mebel Jerman Maksimalkan Luasan Lahan

201
Chef Wina Bissett dan Managing Director HÄFELE Indotama Roland Poehlmann di acara Kitchen Becomes the Heart of Your Home menjelaskan premium german kitchen yang memadukan optimalisasi fungsi dengan elemen desain dan trend warna elegan sehingga terlihat chic dan modern. (istimewa)

KORANBERNAS.ID JAKARTA — Ruang minimalis dengan fungsi maksimalis semakin dibutuhkan masyarakat ketika setiap luasan tanah semakin mahal, otomatis ruangan pun semakin menyempit.
Penggabungan konsep  penataan ruang secara efisien dan penggunaan fitting yang tepat merupakan kunci agar sebuah ruangan dengan ukuran yang terbatas bisa memenuhi kebutuhan penghuninya dari sisi kenyamanan.

Tak hanya soal efisiensi ruangan, HÄFELE, salah satu produsen perabotan asal Jerman, juga mengedepankan riset di bidang teknologi furniture, sehingga setiap meter persegi dari ruang yang tersedia dapat mereprentasikan inovasi dan teknologi kualitas Jerman. HÄFELE merupakan pelopor dalam dunia Furniture Technology.

Salah satu teknologi yang paling ditonjolkan HÄFELE pada produk rumah tangga adalah sistem laci berkualitas premium yang dirancang khusus, NovaPro SCALA, memberikan solusi atas kebutuhan berbagai desain yang disesuaikan dengan keinginan penggunanya.

Ragam pilihan yang diberikan SCALA menawarkan solusi yang sederhana dan dapat digunakan dalam waktu yang lama. Kelebihan dengan sistem ini membuat daya tarikan yang dirasakan pengguna saat menarik laci dalam keadaan kosong ataupun penuh adalah sama.

Baca Juga :  Hadir di Jogja, Apartemen Berkonsep 30 Persen Alam

HÄFELE memberikan solusi untuk ruang terbatas dengan fungsi maksimalis. Desain ruangan tetap nyaman, terasa lega, tampil chic, dengan dengan memanfaatkan seoptimal mungkin fungsi dari tiap furnitur. Dengan slogan “more life per meter square”, HÄFELE menawarkan solusi furnitur untuk rumah tangga abad ke-21.

Managing Director Häfele Indotama, Roland Poehlmann mengatakan, HÄFELE telah hadir di Indonesia sejak tahun 1995, dan telah dikenal oleh para desainer interior, perusahaan furnitur, dan pihak dealer.

“Fokus sales di tahap awal adalah B2B kepada toko retail, produsen furniture sampai pengelola hotel dan apartemen. Selama ini kami mendukung industri furnitur lokal hingga mampu menghasilkan produk kualitas premium dan mampu bersaing di pasar global,” katanya.

“Selain berpusat di Tangerang, kami sudah ada juga di Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Jepara  dan Denpasar. Kali ini, kami mengajak konsumen Indonesia untuk bisa melihat dan merasakan langsung beragam inovasi produk HÄFELE dan solusi setiap ruang yang diberikan oleh HÄFELE. Harapannya, akan semakin mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia”, ujar Roland menyambut event Kitchen & Bathroom Indonesia 2017 di JIExpo Kemayoran pada Rabu (27/9) kemarin.

Baca Juga :  Tiap Sabtu, “Barbeque All Your Can Eat” di Zuri Malioboro

Dalam event tersebut, HÄFELE menunjukkan inovasi terbaru exclusive german kitchen yaitu premium kitchen, yang mengandalkan nilai estetika dan compact kitchen yang  mengutamakan kenyamanan, kepraktisan, serta fast access terhadap barang yang disimpan di lemari penyimpanan, serta terdapat juga ragam aksesoris lemari dinding tempat penyimpanan pakaian (wardrobe) dan sanitary area.

Selain itu, HÄFELE turut mengundang kitchen specialist dari Kessebohmer Jerman, Frank Schrodt, yang akan berbagi informasi mengenai trend kitchen serta bagaimana memaksimalkan fungsi perabotan dapur pada ruang yang minimalis.

Tak ketinggalan, HÄFELE akan memberikan pengalaman memasak yang menyenangkan, mudah dan nyaman bersama chef Wina Bissett, penulis buku Masakan Rumah Wina Bissett, Kue Kering Wina Bissett dan Wina Bissett’s Simply Indonesian dalam membuat ragam german dishes from german kitchen. (*/ros)