Mencari Teknisi yang Kompeten Tak Sulit

194
Teknisi Yoofix memperbaiki AC. (istimewa)

KORANBERNAS.ID — Di di era digital ini, berbagai kebutuhan bisa dipenuhi hanya dengan satu jari. Banyaknya pilihan aplikasi aplikasi mempermudah para penggunanya dalam berkomunikasi, melakukan pembelian maupun yang berfungsi sebagai asisten untuk memenuhi kebutuhan seperti perawatan berbagai macam peralat rumah tangga.

Mencari teknisi yang kompeten dalam berbagai bidang pun tak lagi sulit dilakukan. Contohnya aplikasi Yoofix, aplikasi berbasis online yang berfungsi menyediakan jasa untuk mempermudah perawatan properti sehari-hari seperti AC, plumbing, mechanical electrical, general cleaning dan painting.

Aplikasi ini dikembangkan Dian Bilhokista, seorang pemuda asal Yogyakarta yang juga CEO dari Yoofix Digital. Dia memunculkan ide untuk membangun startup digital ini dengan tujuan mempermudah masyarakat dalam menemukan tenaga ahli untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi didalam rumah mereka.

“Kami juga menawarkan berbagai macam kemudahan, kecepatan dalam melakukan pemesanan dan penanganan, pembayaran, hingga sistem monitoring, dengan mengadopsi sistem pencarian Teknisi dari lokasi terdekat dari pelanggan/pengguna, maka hal ini dapat mempercepat para Teknisi untuk menuju tempat para pelanggan/pengguna,” jelasnya, Kamis (28/03/2018).

Menurut Dian, kepercayaan dari pelanggan selalu menjadi prioritas bagi Yoofix. Hal ini tercermin dalam pembekalan kepada para teknisi dalam penampilan, tutur kata, serta kemampuan dan ketrampilan teknis yang sesuai dengan bidangnya masing-masing. Hal ini diupayakan guna para pelanggan mendapatkan service yang maksimal dari aplikasi tersebut.

Yoofix dalam perkembangannya selalu melakukan Inovasi agar terus dapat mengupayakan terciptanya kenyamanan, kemudahan, dan penghematan biaya bagi para pengguna/pelanggannya. Sehingga diharapkan kedepannya aplikasi itu dapat menjadi andalan dan solusi terpercaya dengan memberikan pelayanan yang optimal.

“Untuk dapat menggunakan aplikasi Yoofix, maka para calon pengguna cukup membuka website www.yoofix.com atau bisa diunduh langsung melalui playstore dan appstore,” jelasnya.

Sementara Dewi, KJP Medical Center dari Depok Sleman mengungkapkan, sebelumnya sangat susah baginya mencari teknisi untuk relokasi AC yang ada di kliniknya.

“Namun dengan aplikasi ini, saya tinggal membuka aplikasi, membuat pesanan jasa dan jadwal pengerjaan, dan teknisi segera datang tepat waktu serta pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan apa yang kita butuhkan, semuanya menjadi mudah,” tandasnya.(yve)