Menikmati Angkringan di Hotel Berbintang

141
Beragam menu Angkringan MeGuo Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. (istimewa)

KORANBERNAS.ID – Bagi masyarakat Yogyakarta, angkringan bukanlah hal asing. Warung kecil bernuansa kerakyataan yang dulunya hanya bisa ditemukan di pinggir-pinggir jalan, kini dapat dinikmati di hotel berbintang.

Akhir Agustus silam, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa meluncurkan inovasi product food & beverage terbarunya yaitu Angkringan MeGuo.

Public Relations Officer Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa,  Fiolita Mutiara, menjelaskan dinamakan Angkringan MeGuo karena lokasinya di tunnel Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa yang berada di bawah Mataram Grand Ballroom.

“Karena letaknya tersebut yang menyerupai masuk ke dalam gua, angkringan ini dinamakan Angkringan MeGuo,” ungkapnya, Rabu (06/09/2018).

Meski dinamakan MeGuo namun angkringan ini juga dapat disediakan di area pool, terutama bagi para tamu yang menginginkan suasana ala pesta kebun.

Baca Juga :  Sleman Garap Pasar Tradisional Jadi Obyek Wisata

Yang membedakan dengan angkringan lainnya adalah ambience yang ditawarkan. Selain itu, menu-menu yang ditawarkan pun lebih beragam dengan cita rasa lokal yang membuat para pecinta kuliner ketagihan.

“Terdapat pula attractive live cooking yang belum tentu bisa didapatkan di angkringan lainnya,” kata Fiolita Mutiara

Tak hanya itu, Angkringan MeGuo dapat dinikmati sepuasnya oleh para pecinta kuliner hanya dengan Rp 120.000 net per pax, tersedia dengan minimal pemesanan 20 orang.

Artinya, sangat cocok bagi para tamu yang ingin mengadakan private event seperti ulang tahun, reuni, arisan dan masih banyak lagi. (sol)