Menikmati Romantisme Jogja di Angkringan Bang Zuri

376
Pengunjung menikmati suasana Angkrigan Bang Zuri di Jalan Margo Utomo Yogyakarta. (istimewa)

KORANBERNAS.ID – Angkringan merupakan salah satu ikon kuliner yang populer di Yogyakarta. Hampir setiap sudut kota dapat dengan mudah ditemukan warung yang menjajakan makanan khas itu.

Para penggemar kuliner pun kini bisa merasakan nikmatnya suasana maupun menu angkringan di teras Hotel Grand Zuri Malioboro atau lebih dikenal dengan nama Angkringan Bang Zuri.

“Dinamakan demikian karena buatan asli Hotel Grand Zuri Malioboro,” ungkap Risang Puspita Sari, Public Relations Grand Zuri Malioboro Yogyakarta, Kamis (13/09/2018).

Menu spesial Angkringan Bang Zuri. (istimewa)

Lokasinya tepat berada di halaman depan hotel itu, Jalan Margo Utomo No 18. Ini semakin membuat angkringan tersebut menjadi destinasi favorit penggemar menu makanan angkringan.

Selain lokasinya strategis berada di pusat kota serta bernuansa romantis dengan suasana hotel, kongkow atau nongkrong beramai-ramai, pengunjung pun dapat menikmati Live Music pada hari Sabtu sambil bersantap hemat mulai dari harga Rp 5.000.

Baca Juga :  Hapus Stigma Nuklir Identik Bom
Sosok Punakawan menyambut pengunjung. (istimewa)

Bagi wisatawan yang sedang berada di Yogyakarta, sepertinya belum afdol apabila belum mencicipi hidangan dan menikmati suasana ala hotel di Angkringan Bang Zuri.

“Ajak teman, keluarga, atau teman dekat Anda untuk menikmati romantisme suasana Jogja. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami di nomor 0274 -6429288,” kata Risang, panggilan akrab Risang Puspita Sari. (sol)