Menunggu Aksi Panggung Via Vallen di Alun-alun Wonosari

1277
Via Vallen bersama Dirut Bank BPD DIY Bambang Setiawan dalam acara meet & greet di Stasiun Tugu Yogyakarta, menjelang konsernya di Alun-alun Wonosari 23 Oktober mendatang. (solahudin alwi/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID – Penyanyi dangdut kondang, Via Vallen, siap manggung dalam gelaran Konser Istimewa Bersama Via Vallen, Senin (23/10/2017) malam, di Alun-alun Wonosari Gunungkidul.

Tujuh lagu disiapkan pada konser yang digelar khusus untuk memeriahkan acara Penarikan Hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY Periode I Putaran II Tahun 2017.

Penyanyi bernama asli Maulidia Octavia itu siap memuaskan para penggemarnya, yang selalu menunggu-nunggu setiap aksinya di panggung hiburan dangdut.

Kepada wartawan pada acara Meet & Greet Via Vallen di executive longue Stasiun Tugu Yogyakarta, Sabtu (21/10/2017), dia mengaku sangat senang diundang lagi oleh Bank BPD DIY.

Saking senangnya, bahkan dia mengajak para penggemar dan fansnya (Vyanisty) di DIY supaya menabung di bank milik Pemerintah DIY tersebut. Bagi penyanyi kelahiran Surabaya itu, undangan tersebut sangat menggembirakan dan sudah ke empat kalinya.

Baca Juga :  ”Ada Bagi-bagi Makanan Gratis, Ya…”

Pada konser istimewa yang dimulai pukul 19:00 di Alun-alun Wonosari, Via Vallen akan diiringi Koneg Liquid sebagai band pengiring.

Didampingi jajarannya, Direktur Utama (Dirut) Bank BPD DIY, Bambang Setiawan, menyampaikan mengawali rangkaian acara Hujan Hadiah Tabungan Sutera dan Sutera Emas di Wonosari, pihaknya juga menghadirkan kirab budaya, sekaligus dalam rangka mangayubagya pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY Masa Jabatan 2017-2022.

“Kirab budaya dimulai pukul 15:30 dimeriahkan Marching Band Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta,” kata Bambang Setiawan.

Adapun rutenya, peserta berangkat dari Kantor Bank BPD DIY Cabang Wonosari menuju Pasar Argosari, Jalan Sumarwi, Pertigaan Kodim, Jalan Ksatrian, Perempatan RSUD, Taman Kuliner dan Alun-alun Wonosari.

Baca Juga :  PSI Lolos Ikut Pemilu di Purworejo

Bambang Setiawan menambahkan, acara ini sengaja digelar di Alun-alun Wonosari supaya masyarakat  datang dan mengetahui indahnya ruang publik tersebut saat malam hari.

Apalagi, di kawasan itu juga ada taman kuliner yang dibangun oleh Bank BPD DIY. “Banyak yang belum tahu Kota Wonosari cantik sekali pada malam hari,” kata dia. (sol)