Musisi Internasional Bakal Ramaikan LoL 2018

40
Harris Susanto, Managing Director Plaza Ambarrukmo(kiri) menyampaikan paparannya terkait LoL 2018 di Grand Ambarrukmo, Jumat (28/9/2018). (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Plaza Ambarrukmo akan kembali menggelar Land of Leisure (LoL) 2018 pada 12 – 14 Oktober 2018 mendatang, Event tahunan yang dihelat di tiga venue yakni Atrium, Taman Alun Alun Ambarrukmo dan Rooftop Plaza Ambarrukmo kali ini mengangkat tema “The Greatest Weekend”.

Harris Susanto, Managing Director Plaza Ambarrukmo kepada wartawan di Grand Ambarrukmo, Jumat (28/9/2018) mengungkapkan, LoL 2018 merupakan platform bagi para pelaku industri kreatif yang dikemas dalam bentuk creative market. Tahun ini acara menghadirkan total 99 tenant yang terdiri dari 61 fashion and lifestyle, 38 food and beverages dengan skala nasional dan lokal.

“Kami juga menampilkan kolaborasi dengan Sound of Soul yang merupakan event musik tahunan persembahan dari The Ambarrukmo,” jelasnya.

Sementara Rivan Hamdani, Creative Director LoL Yogyakarta menjelaskan, pada pelaksanaanya kali ini, LoL 2018 menyajikan berbagai konten acara menarik diantaranya Curated Market, Talkshow, Coaching Session dan Music Festival. Venue atrium akan menyajikan pameran dari berbagai brand fashion dan lifestyle diantaranya Brodo, Elhaus, Blp beauty, Danjo Hiyoji, Woodka, Yajugaya, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Selama Tiga Hari, Nuansa Batak Hadir di Hartono Mall

Selain itu juga talkshow bersama Talkshow Ayudia dan Ditto, Coaching Session bersama Uma Hapsari (woman entrepreneur) dan Lizzie Parra (Beauty Blogger). Tak ketinggalan workshop bersama Patchwork dan Sashiko Class, Agan Harahap, dan workshop College Paper Doll Class bersama Dinda Puspitasari.

“Sementara itu untuk di venue taman di alun – alun ambarrukmo) beberapa brand food and beverages yang turut serta dalam event kali ini diantaranya Double U Steak, Kedai Kopi Kulo, Milk by Artemy, Dixie, Kebun Roti, dan lainnya,” ungkapnya.

Terdapat dua panggung musik festival pada pelaksanaan LoL Yogyakarta 2018 kali ini, yakni satu stage SOS bertempat di Alun-Alun Ambarrukmo, dan stage utama di Rooftop Plaza Ambarrukmo. Acara kali ini juga menyajikan beberapa penampilan istimewa dari band lokal, nasional dan internasional.

Band pengisi untuk stage Alun – Alun Ambarrukmo diantaranya Beeswax, Tiki Taka, Its Euphonic, Dizzyhead, Nona Sepatu Kaca, Define Soul, dan juga penampilan istimewa dari Dried Cassava, Gabriela Fernandez, Ardhito Pramono, dan lain sebagainya. Stage utama di rooftop untuk musik festival akan menampilkan beberapa musisi diantaranya D’Cinnamons, Rendy Pandugo, Monita Tahalea, Elephant Kind, Polka Wars, Mocca, Reality Club, Tashoora, dan juga musisi New Zealand yang semakin dikenal pecinta musik tanah air melalui satu single “Lucky Girl”-nya yakni Fazerdaze.

Baca Juga :  Takut Dicerai, Pria Ini Pilih Tenggak Deterjen

“Land Of Leisures diharapkan menjadi salah satu event yang paling dinanti, serta mampu menyajikan konten menarik melalui kreatif market (curated market), talkshow, coaching session, dan workshop serta music festival dari berbagai musisi lokal, nasional dan internasional,” paparnya.

Indra Gunawan, Chief Marcomm Plaza Ambarrukmo menambahkan, pngunjung akan dimanjakan dengan visual dekoratif yang menarik, area photo booth yang tematik, brand–brand lokal yang berkualitas, serta special music performance setiap harinya.(yve)