Mutasi Pejabat BKKBN DIY untuk Penyegaran

215
Kepala Kantor Perwakilan BKKBN DIY Drs Bambang Marsudi MM melantik pejabat baru di lingkungan instansi tersebut, Senin (02/04/2018). (arie giyarto/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Sejumlah pejabat di lingkungan Kantor Perwakilan BKKBN DIY, Senin (02/04/2018), menjalani mutasi internal. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Kencana BKKBN DIY.

“Mutasi ini dilakukan sebagai langkah penyegaran bidang tugas untuk mendapat hasil maksimal,” ungkap Drs Bambang Marsudi MM, Kepala Kantor Perwakilan BKKBN DIY.

Adapun mereka yang dilantik terdiri dr Muhammad Zaitun Fathurachman MSi yang semula Analis Bina Kesertaan Jalur Pemerintah dan Swasta mendapat tugas baru sebagai Kepala Sub Bidang (Kasubid) Kesehatan Reproduksi.

Dra Kanthi Aryekti MKes yang semula menjabat sebagai Analis Kepegawaian dan Hukum mendapat tugas baru sebagai Kasubid  Hubungan Antar Lembaga dan Bina Lini Lapangan.

Yusuf Prasetyo SPsi MSi yang semula menjabat sebagai Kasubid Kesehatan Reproduksi, dialihtugaskan menjadi Kasubid Kerjasama Pendidikan Kependudukan.

Baca Juga :  Pemkab Dirikan 13 Posko Pengungsian

Sementara Darmaji SIP MM yang semula menjadi Kasubid Hubungan Antar Lembaga dan Bina Lini Lapangan, memperoleh tugas baru sebagai Kasubid Tata Operasional.

Witriastuti Susani Anggraeni SE MM dari Kasubid Kerjasama Pendidikan Kependudukan dipromosikan menjadi Kepala Bidang Pengendalian Penduduk dan KB.

Untuk mengisi kekosongan Kepala Bidang Pelatihan dan Pengembangan (Latbang) lantaran pejabat lama Dra Hj Sriana pensiun, jabatan itu dipercayakan kepada Rohdiana Sumariati  SSos MSc yang semula menjadi Kabid KB dan Kesehatan Reproduksi.

Sedangkan Dra Joehananti Chriswandari yang semula menjadi Kabid Pengendalian Penduduk dan KB mendapat tugas baru sebagai Kabid KB dan Kesehatan Reproduksi menggantikan Rohdiana. (sol)