Naik Pangkat, Enam Petugas Polsek Syukuran

161
Kapolsek Umbulharjo, Kompol Sutikno, foto bersama Dirut GL Zoo KMT A Tirtodiprojo di sela-sela acara syukuran. (istimewa)

KORANBERNAS.ID — Enam orang petugas Polsek Umbulharjo Kota Yogyakarta mengadakan syukuran setelah menerima kenaikan pangkat.

Acara itu diadakan bersamaan dengan peresmian pembangunan aula atas Polsek tersebut, Rabu (10/1/2018) siang.

Tampak hadir Direktur Utama (Dirut) Gembira Loka Zoo (GL Zoo) KMT A Tirtodiprojo atau Joko, Manajer HRD Josef Kurniawan  serta Kabag Keamanan GL Zoo, Winarno.

Kapolsek Umbulharjo, Kompol Sutikno, menjelaskan enam personel anggotanya baru saja naik pangkat setingkat lebih tinggi pada 1 Januari silam.

Dari semula berpangkat Brigadir Kepala (Bripka) menjadi Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda). “Kami bersyukur enam anggota Polsek Umbulharjo naik pangkat, mudah-mudahan membawa berkah kemanfaatan bagi tugas di Polsek ini,” kata dia.

Baca Juga :  Longsor Merapi Memakan Enam Korban

Sutikno juga menyampaikan rasa syukur bisa meneruskan pembangunan aula atas yang dirintis oleh pendahulunya. “Atap dan lantai sudah terpasang. Nanti mungkin bisa untuk pertemuan warga atau personel di sini,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Dirut GL Zoo selain menyampaikan selamat dan sukses juga berharap aula di Polsek tersebut menambah giat dan semangat jajaran petugas bekerja  melayani masyarakat. “Tempatnya lebih representatif untuk kegiatan,” ungkap Joko. (sol)