Nikmati Hot Sale 70+20 %

80
Pengunjung melihat beragam promo di Centro Department Store Plaza Ambarrukmo, Sabtu (29/9/2018). (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Centro Department Store Plaza Ambarrukmo menggelar promosi Hot Sale. Kali ini Centro menawarkan diskon 70+20%. Acara yang dilaksanakan mulai selama sepuluh hari mulai 28 September hingga 7 Oktober 2017.

“Hot sale menghadirkan koleksi aneka brand ternama dengan promosi menarik. Mulai dari produk fashion seperti pakaian, sepatu, tas, dan kosmetik dari merek ternama dan brand eksklusif akan dijual dengan harga diskon berbeda dari tahun lalu,” papar Siwi Susanti, Store Manager Centro Department Store Plaza Ambarrukmo, Sabtu (29/9/2018).

Menurut Siwi, Centro selalu mengadakan Hot Sale untuk meningkatkan brand awareness terhadap pusat belanja tersebut. Tahun lalu program serupa cukup sukses digelar.

Respon customer pun cukup baik, tidak hanya dari lokal Yogyakarta namun dari berbagai daerah. Hal itu dibuktikan penggunaan kartu Parkson Centro Card (PCC) banyak digunakan wisatawan dari sejumlah daerah.

Baca Juga :  Kolaborasi Nusantara Warnai 29 Tahun Al-Fath

“Saat ini member pcc mencapai lebih dari delapan puluh ribu dan enam puluh persen lebih diantaranya merupakan member aktif. Market tahun lalu bagus sehingga kami optimis tahun ini pun juga akan sama bahkan lebih sesuai target kami,”jelasnya.

Heppy Anggo Nugroho, Assistent Store Manager Centro Department Store Plaza Ambarrukmo, menambahkan kebutuhan fashion semakin tinggi saat ini. Karenanya meski nilai tukar dolar belum stabil, daya beli masyarakat pun tetap bagus.

“Karena itulah kami menawarkan beragam promo seperti potongan harga. Banyak keuntungan yang diperoleh konsumen selama Hot Sale berlangsung, tidak hanya promo diskon, bagi member akan ada promo tambahan, seperti voucher belanja dan point reward,” jelasnya. (yve)

Baca Juga :  Mensos Idrus Marham Tertarik  Sepeda Motor "Viar"