Nikmati Sajian Rumahan dengan Cara yang Berbeda

60

KORANBERNAS.ID — Para pecinta kuliner tentu tidak asing lagi dengan beragam pilihan sajian rumahan. Kini, ada cara yang tidak biasa untuk menikmati beragam pilihan sajian rumahan.

Pada awal September ini, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa kembali melakukan inovasi baru dengan menghadirkan “Dhahar Rantangan”.

“Hhal ini akan menciptakan pengalaman yang berbeda bagi para pecinta kuliner,” ungkap Fiolita Mutiara, Public Relations Officer Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Minggu (03/09/2018).

Dhahar Rantangan hadir dengan beragam pilihan sajian rumahan khas Indonesia yang sangat menggugah selera, mulai dari lezatnya Buntut Balado dengan cita rasa pedas yang dipadukan dengan rasa gurih dan manis, sangat nikmat di lidah para pecinta selera pedas.

Baca Juga :  Bank Sleman Buka Kantor di RS Sakina Idaman

Tersedia pula Ikan Bakar Sambal Matah dengan cita rasa asam, pedas dan juga segar. Menu ini dijamin membuat para pecinta kuliner ketagihan.  “Masih banyak lagi beragam pilihan yang dapat dinikmati hanya dengan Rp 120.000 net per set,” kata dia.

Dhahar Rantangan yang terdiri dari appetizer, main course dan dessert ini dapat dinikmati para tamu di Androwino Bistro.

Bagi tamu yang menginginkan untuk menikmati dengan suasana yang berbeda dan lebih santai, dapat menikmatinya di outdoor area Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, seperti di area Tamansari Water Castle Outdoor Swimming Pool. (sol)