Nonbar Film, Cara Bank BPD DIY Dekatkan Diri dengan Nasabah

359
Nonton Bareng Bank BPD DIY Movieistimewa, Sabtu (17/02/2018), di Studio 5 Cineplex Jogja City XXI Jogja City Mall.

KORANBERNAS.ID – Ada banyak cara ditempuh oleh jajaran Bank BPD DIY untuk mendekatkan diri dengan para nasabahnya. Salah satunya melalui gelaran Nonton Bareng Bank BPD DIY Movieistimewa.

Acara yang berlangsung, Sabtu (17/02/2018), di Studio 5 Cineplex Jogja City XXI Jogja City Mall (JCM) Jalan Magelang Yogyakarta itu, dihadiri Direktur Pemasaran Bank BPD DIY, Bambang Kuncoro.

Kepada wartawan di sela-sela acara, Bambang Kuncoro mengatakan, nonton bareng (nonbar) film ini selain sebagai bentuk apresiasi PT Bank BPD DIY kepada para nasabah sekaligus menjalin keakraban.

Kali ini, nasabah diajak menonton film Black Panther garapan Marvel Studio. Sebelumnya, acara serupa diadakan akhir Desember tahun lalu di XXI Empire Premiere Yogyakarta Jalan Urip Sumoharjo.

Baca Juga :  Bermain di Embung, Dua Bocah tewas Tenggelam

“Kami mengundang seluruh nasabah Bank BPD DIY di seluruh DIY supaya kami semakin dekat dengan nasabah,” kata Bambang Kuncoro.

Selain nonbar, dijadwalkan pada 9 Maret 2018, digelar Konser Istimewa untuk menandai pengundian grand prize hujan hadiah Tabungan Sutera & Sutera Emas. Rencananya konser bersama Tulus itu digeber di The Alana Yogyakarta.

Sebagai bank milik Pemerintah DIY dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-DIY, Bambang Kuncoro yakin masyarakat DIY memiliki kecintaan terhadap Bank BPD DIY.

Faktor kedekatan inilah yang membuat para nasabah bangga dan merasa nyaman dengan Bank BPD DIY, selaras dengan motto bank tersebut, Kita Berkembang Bersama.

Apalagi, Bank BPD DIY sudah banyak memiliki layanan yang memudahkan para nasabahnya bertransaksi. Sebut saja e-Samsat yang memudahkan warga membayar pajak kendaraan bermotor maupun layanan Safe Deposit Box untuk menyimpan barang berharga maupun dokumen penting. (sol)

Baca Juga :  Jangan-jangan Ombak Besar Datang Lagi