Odyssey Ajang Pembuktian GMCO

193

KORANBERNAS.ID — Gadjah Mada Chamber Orchestra (GMCO) akan menggelar Grand Concert Vol. 7: Odyssey di Auditorium Driyarkara Sanata Dharma (USD), 28 April 2018 mendatang. Konser akbar itu menyuguhkan perjalanan musical GMCO sejak awal berdiri.

GMCO akan berkolaborasi dengan seorang vocalist-harpist pertama di Indonesia, Angela July. Orkes Simfoni Universitas Indonesia (OSUI) Mahawaditra juga akan mengirimkan pemain-pemain terbaiknya untuk turut memeriahkan konser ini. Ditambah lagi Marching Band UGM tidak hanya mengirimkan pemainnya untuk memperkaya dari sisi audio tetapi juga dari sisi visual. Konser color guard MB UGM akan mewarnai Grand Concert Vol.7.

“Paduan Suara Mahasiswa Universitas Gadjah Mada pun akan turut menyumbangkan suara emas mereka dalam perhelatan ini,” ujar Hanin Nabila, Divisi Media dan Marketing Grand Concert Vol.7 GMCO, Senin (16/04/2018).

Baca Juga :  Arus Mudik Mulai Terasa

Grand Concert Vol. 7 akan membawakan format full orchestra dengan mengangkat tema perjalanan yang dipenuhi petualangan sebagai interpretasi dari kata Oddysey. Berbeda dari Grand Concert pada tahun-tahun sebelumnya, konser kali ini juga menandai sepuluh tahun berdirinya GMCO yang akan membawa aundience ikut menelusuri perjalanan GMCO yang penuh petualangan. GMCO sendiri merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di UGM yang bergerak dalam bidang musik instrumental.

Dalam perkembangannya, GMCO telah mencetak mahasiswa-mahasiswa unggul di bidang non-akademik tanpa mengesampingkan prestasi akademik. Akan ada sepuluh lagu yang dibawakan pada Grand Concert tahun ini yang merupakan lagu-lagu paling iconic dan memorable yang pernah dibawakan GMCO pada konser-konser sebelumnya.

Baca Juga :  Korban Gempa Berjuang Melawan Dingin

Kesepuluh lagu  akan dibawakan kembali para konser kali ini dan akan ditampilkan dengan aransemen yang lebih menarik. Kondakter pada Grand Concert Vol. 7 ini merupakan beberapa anggota GMCO yaitu, Yosef Adicita, Afriza Animawan Arifin, dan Ivan Rangga Pratama. Kesuksesan Grand Concert membuat berbagai pihak yang pernah bekerjasama dengan GMCO kembali turut memeriahkan konser kali ini.

Maka dari itu saksikan konser kami dan segera dapatkan seat terbaik anda. Dapatkan tiket  anda di ticket box Gelanggang Mahasiswa UGM atau melalui Line Official Account kami @gmco_ugm (pakai ‘@’). Informasi lebih lanjut hubungi: +6281252762549 – Ruri (LINE/WA). (*/yve)