Para Pegolf Muda Berjaya

144
Ryan dan Evan menjuarai Golf Tournament 2018 yang diselenggarakan  Hyatt Regency Yogyakarta. (istimewa)

KORANBERNAS.ID — Hyatt Regency Yogyakarta di Jalan Palagan Tentara Pelajar sebagai satu-satunya hotel berbintang lima di Yogyakarta yang memiliki lapangan golf, selalu berusaha menghadirkan konsep acara menarik bagi para pecinta golf di provinsi ini dan sekitarnya.

Pada April ini, Hyatt Regency Yogyakarta bekerja sama dengan Hyarta Ecovillage, Klinik Budi Sehat, Nasmoco Yogyakarta, BNI Yogyakarta, Zenith Motor, PT Colombo Pal dan Advance Advancing Life mengadakan Golf Tournament, Sabtu dan Minggu (21-22/04/2018), mulai pukul 07:00 hingga 14:00.

Turnamen ini dihadiri 69 golfer Hyatt golf member maupun non-Hyatt golf member. Turnamen kali ini memperoleh sambutan antusias. Terbukti banyak peserta dari luar kota datang hanya untuk mengikuti turnamen tersebut.

“Turnamen golf ini diadakan sebagai ajang silaturahim, kompetisi dan reuni bagi pecinta olahraga golf,” ungkap Precy Setyadhika Permata, Assistant Public Relation Manager Hyatt Regency Yogyakarta.

Pada turnamen kali ini, Ryan dinobatkan sebagai Overall Best Gross setelah berhasil mengumpulkan 63 gross,  disusul Evan sebagai Overall Best Nett dengan 57 nett.

Di usia yang masih muda, Ryan dan Evan mampu mengalahkan para seniornya yang sudah terlebih dahulu mendalami dunia golf. Ryan sendiri sudah menggemari olahraga ini sejak usia 6 tahun.

Pada turnamen kali ini juga tersedia banyak doorprize untuk para pemenang di antaranya mobil, motor, LED TV, speaker, voucher Hyatt Regency Yogyakarta hingga uang tunai.

Dengan harga Rp 700.000 nett bagi member dan Rp 1.050.000 nett bagi publik atau non-member, peserta mengikuti kompetisi golf sekaligus mendapatkan fasilitas breakfast serta lunch yang spesial dipersiapkan langsung oleh Executive Chef, Wayan Durma.

General Manager Hyatt Regency Yogyakarta, Nurcahyadhi, mengungkapkan turnamen rutin ini sebagai wujud peran aktif Hyatt Regency Yogyakarta mendukung perkembangan pariwisata melalui olahraga golf.

Pihaknya berharap turnamen ini dapat menjadi wadah sportivitas pecinta golf. Hyatt Regency Yogyakarta sedang menyiapkan Ngabuburit Golf Member dijadwalkan pada pertengahan Mei. Nantinya, para golfer bermain sambil menunggu detik-detik buka puasa. (sol)