PDIP Targetkan Menang di Bantul

1038
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bantul, Aryunadi SE memotong tumpeng saat perayaan HUT PDIP ke-45 di  kantor DPC PDIP Bantul, Jalan Lingkar Timur, Rabu (10/01/2018) sore. (istimewa)

KORANBERNAS.ID–DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bantul menggelar perayaan HUT PDIP ke-45 di kantor DPC PDIP, Jalan Lingkar Timur, Rabu (10/01/2018) sore. Acara ditandai dengan upacara oleh para pengurus partai, tokoh partai, satgas, simpatisan dan kader dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC PDI Kabupaten Bantul Aryunadi SE, kemudian diserahkan kepada Heri Suratal selaku Ketua Dewan Pertimbangan Cabang dan Kader PDIP Bantul Hanung Raharjo yang juga Ketua DPRD Bantul.

“Dalam momentum HUT ke-45 PDIP kita mengambil roh api perjuangan para pejuang 45 untuk mempersatukan dalam rangka mencapai tujuan kita bersama,”kata Aryunadi.

Adapun langkahnya, adalah soliditas internal partai itu sendiri, gerakan membumi di tengah-tengah masyarakat dan  berpihak kepada wong

Baca Juga :  Tanggapi Kasus Bedog, Uskup Agung Serukan Kerukunan

cilik.

“Ini langkah-langkah strategis ideologis yang pada akhirnya kita punya program pemenangan. Targetnya PDIP menang di Bantul dan tambah kemenangannya baik prosentase, kuantitas ataupun kursinya,”kata Aryun.

Selain itu pihaknya juga menargetkan ikut menyukseskan pemilu 2019 dan menang pemilu 2019 termasuk memenangkan capres 2019.

“Untuk itulah kita semua harus bekerja keras dan menjadikan momentum ulang tahun ini sebagai pembakar semangat perjuangan kita bersama,”tandasnya.(SM)