Pengurus dan Kader Baca Ikrar Prabowo Presiden

320
Pengukuhan PAC DPC Partai Gerinda Kulonprogo. (sri widodo/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID – Para pengurus dan kader dari jajaran PAC DPC Partai Gerindra Kabupaten Kulonprogo, Minggu (01/10/2017) sore, membacakan ikrar. Mereka siap memenangkan partai tersebut pada Pemilu mendatang dan mengusung Ketua Umumnya, Prabowo Subianto, menjadi Presiden RI.

Pembacaan ikrar ini dilakukan sebelum pengukuhan Pengurus PAC  DPC Gerindra Kulonprogo. Pengukuhan itu sendiri ditandai penyerahan pataka dari Ketua DPD Gerindra DIY Brigjen Purn Nuryanta kepada Plt Ketua DPC Gerindra Kulonprogo Ladjiya Yok Mulyana dilanjutkan ke perwakilan pengurus PAC.

Sumpeno selaku ketua panitia melaporkan, pengurus PAC Gerindra se-Kulonprogo siap mewujudkan ikrarnya. Di setiap kecamatan dibentuk klinik pertanian, yang akan menjadi salah satu jalur perjuangan.

Baca Juga :  Keren, Tiga Wakil Jogja Masuk 12 Spektakuler Idol

Dia mengatakan pengukuhan bukan sekadar ritual saja namun merupakan usaha mengangkat citra partai. “Gerindra bukan hanya mengumbar janji tetapi mewujudkan bukti,” ujarnya.

Plt Ketua DPD Gerindra Kulonprogo, Ladjiya Yok Mulyana, menyatakan  guna mensukseskan tugas berat di masa mendatang semua kader harus kerja keras.

Yaitu, menjadikan Prabowo presiden dan memenangkan pemilu. “Soliditas antarpengurus harus diperkuat serta tanggap dan peduli masalah di sekitar kita,” ujarnya.

Segenap sayap partai agar membuat kegiatan yang menarik simpati masyarakat, banyak silaturahmi. Hal ini mengingat mulai Oktober 2017 tahapan Pemilu 2019 sudah dimulai.

Persiapan sudah dilakukan mulai dari verifikasi kantor 12 kecamatan. Semua sudah lengkap. Pengurus baru disiapkan beserta KTA-nisasi. Sedangkan pada 6 Oktober pemberkasan dokumen untuk kelengkapan pengurus.

Baca Juga :  Pedagang Tuntut Pembangunan Pasar Transparan

Ketua DPD Gerindra DIY Brigjen Pur Nuryanta menyatakan, momentum 1 Oktober Hari Kesaktian Pancasila memberi hikmah bagi Gerindra Kulonprogo menjadi sakti dan memenangkan Prabowo.

Nuryanta berpesan setiap kader Gerindra membangun citra positif di masyarakat. Termasuk momentum pembangunan bandara agar dijadikan kesempatan baik untuk bangkit. (sol)