Permisi…Uang Serta Perhiasan Pun Lenyap

239

KORANBERNAS.ID–Seorang pendatang asal Tanjung Selayar,Kotabaru,Kalimantan Selatan berinisial Sry (19 tahun) ditangkap warga saat sedang melancarkan aksi di Perum Riqahills Desa Argorejo, Sedayu, Bantul Jumat (07/09/2018) siang.

Selanjutnya warga melaporkan kasus tersebut ke Polsek Sedayu yang ditindaklanjuti dengan penahanan Sry. Hingga berita ini diturunkan, pemuda tersebut masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Sedayu. Petugas menjerat dengan pasal 362 KUHP tentang pencurian.

“Jadi yang bersangkutan sedang beraksi, kemudian ditangkap warga. Kita masih terus melakukan pemeriksaan,” kata Kapolsek Sedayu Kompol Sugiarta A.Md kepada koranbernas.id.

Kejadian ini bermula saat Efi Mariyani (41) sedang berada di kamar dan mendengar orang mengucap permisi. Saat itu memang rumah dalam keadaan tidak terkunci.

Baca Juga :  Puskesmas Sewon 1 Lepas Karyawan Purna Tugas

“Saya kaget, saat keluar kamar ternyata dompet berisi uang 635.000 ribu dan 3 buah cincin 10 gram sudah tidak ada,”kata Efi.

Selanjutnya dia berteriak minta tolong. Warga sekitar berdatangan dan berhasil menangkap Sry yang belum jauh dari lokasi dirinya beraksi. (SM)