Pesonna Tugu Yogyakarta Rayakan HUT Pertama

140
Perayaan HUT ke-1 Pesonna Tugu Yogyakarta, Kamis (11/01/2018).(istimewa)

KORANBERNAS.ID — Pesonna Tugu Yogyakarta merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) pertamanya Kamis (11/01/2018). Perayaan diawali dengan syukuran dan potong tumpeng bersama anak-anak Panti Asuhan Bina Siwi, SLB A Yaketunis. Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Kompol Hariyanto dan GBPH Yudhaningrat.

Pemotongan tumpeng oleh Cluster General Manager Pesonna Tugu Yogyakarta, Tommy Agung Kartika didampingi oleh GBPH Yudhaningrat. Potongan pertama diberikan kepada GBPH Yudhaningrat lalu kepada Cluster Engineering Pesonna Hotel Yogyakarta, Arif Kurniawan.

“Prosesi syukuran berjalan lancar dan khusyuk lalu dilanjutkan dengan ceremonial pelepasan balon yang membawa spanduk nama Pesonna Tugu Yogyakarta,” ungkap Tommy Agung.

Seremonial tersebut juga menjadi penanda dibukanya Pasar Pesonna Tugu yang terdiri dari berbagai booth makanan dan minuman, handycraft, kesehatan, dan kecantikan. Pasar Pesonna Tugu terbuka untuk umum dari pukul 14.00 – 17.00.

Baca Juga :  Durian Kotagede yang Menggoda Selera

Diiringi dengan penampilan keroncong, tamu tumpah ruah di halaman parkir Pesonna Tugu Yogyakarta. Acara juga diisi dengan penampilan dari Merpati Putih, komunitas beladiri serta penampilan musik angklung dari Panti Asuhan Bina Siwi.

Pencapaian satu tahun Pesonna Tugu tentunya tidak lepas dari dukungan para tamu, warga sekitar, rekan media dan loyalitas serta kerja keras semua tim.

“Semoga kedepannya Pesonna Tugu Yogyakarta semakin kompak dan sukses serta menjadi hotel pilihan para tamu untuk menginap,” paparnya.(*/yve)