POR Optimalisasi Kinerja Pegawai

259
Assekda Bidang Pembangunan Sleman, Dra Suyamsih MPd menyerahkan bola tanda dibukanya POR KORPRI 2017 di GOR Pangukan Sleman, Senin (23/10/2017).(bid jalasutra/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Banyaknya rutinitas yang ada di lingkungan kerja, belum sepenuhnya diimbangi dengan kegiatan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Oleh karena itu KORPRI Kabupaten Sleman menyelenggarakan kegiatan POR KORPRI.

“POR yang merupakan kesempatan yang tepat bagi seluruh anggota KORPRI untuk sejenak merefresh pikiran serta berolah raga menggerakkan tubuh,” ujar Assekda Bidang Pembangunan Sleman, Dra Suyamsih MPd disela-sela pembukaan POR KORPRI 2017 di GOR Pangukan Sleman, Senin (23/10/2017).

Suyamsih mengatakan kegiatan Pekan Olah Raga (POR) ini untuk memfasilitasi kegiatan olah raga bagi anggota KORPRI di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman. Selain itu, kegiatan ini diharapkan mampu memacu serta memotivasi anggota KORPRI untuk mengoptimalisasi pengembangan potensi pegawai, dan membentuk serta meningkatkan persahabatan, persatuan, dan kesatuan pegawai.

Baca Juga :  Produk Kulonprogo Harus Mampu Bersaing

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjaring atlit yang akan mewakili KORPRI Kabupaten Sleman mengikuti POR KORPRI Daerah tahun 2017. Suyamsih juga mengajak untuk manfaatkan momen kebersamaan dalam bentuk olah raga ini dengan sebaik-baiknya.

“Tetap jaga sportifitas dan berkompetisilah secara sehat agar hasil yang diperoleh maksimal dan tentunya silahturahmi antar anggota KORPRI tetap terjaga dengan baik,” katanya.

Sementara Suyono SH MHum selaku Dewan Pembina KORPRI Kabupaten Sleman menyampaikan kegiatan POR KORPRI ini untuk menyemarakkan HUT KORPRI ke 46 tahun 2017 dipertandingkan untuk olah raga prestasi yakni bulu tangkis, futsal, catur, bola voli, tenis meja, tenis lapangan dan olah raga tradisional untuk melelstarikan nilai budaya di masyarakat yakni senam balap egrang, tarik tambang, bakiak, gobag sodor, senam kreasi gemu famire.

Baca Juga :  ASN Harus Jaga Jarak dengan Parpol

Peserta yang ikut adalah anggota KORPRI utusan dari seluruh organisasi Perangkat Daerah dan BUMD di lingkungan Pemkab Sleman. Pelaksanaan kegiatan mulai 23 Oktober sampai dengan 1 November 2017. (yve)