Pria Ini Meninggal di Dekat Sepedanya

445
Korban meninggal di selokan Kweni, Panggungharjo, Sewon, Rabu (23/8/2017). (istimewa)

KORANBERNAS.ID — Sesosok mayat laki-laki ditemukan tengkurap di selokan Dusun Kweni Desa Panggungharjo Kecamatan Sewon Bantul, Rabu (23/08/2017) sore.  Ditemukan juga sepeda onthel di dekat tubuh mayat pria yang mengenakan baju kotak-kotak biru hitam dan celana hitam tersebut. Sontak penemuan mayat itu menggemparkan warga sekitar dan pengendara yang melintas. Beberapa orang kemudian melapor ke Polsek Sewon.

“Warga di sini sering melihat yang bersangkutan  bersepeda onthel lewat jalan ini,” kata Ratminah,  warga  di seekitar lokasi.

Kapolsek Sewon, Kompol Subadi menyatakan benar, pria tersebut memang diketahui sering bersepeda onthel di daerah Kweni. “Setelah mendapatkan  laporan kami segera ke TKP dan melakukan pemeriksaan,” katanya.

Baca Juga :  Polisi  Harus Lebih Memasyarakat

Berdasarkan pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Kemungkinan yang bersangkutan mengalami serangan jantung, saat bersepeda dan jatuh ke dalam selokan berikut sepeda yang dinaikinya.

Berdasarkan  identifikasi diketahui korban bernama  Santoso (63) warga Suryodiningratan MJ 2 RT 37 RW 22 Kecamatan Mantrijeron Kota Yogyakarta.

“Setelah dipastikan  tidak ada tanda penganiayaan, dan selesai pemeriksaan, jenazah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” katanya. (sol)