Pria pun Butuh Tampil Stylis

219
Pengunjung memenuhi Delamibrands di Hartono Mall, Yogyakarta yang menggabungkan tiga brand fashion ternama seperti Lee, Wrangler dan Wood.(istimewa)

KORANBERNAS.ID — Tampil stylis tak hanya milik wanita pada saat ini. Para pria pun butuh berpenampilan menarik untuk aktivitas sehari-hari.

Yogyakarta sebagai kota pendidikan dan pariwisata pun akhirya menjadi pasar yang potensial bagi brand-brand men fashion mengembangkan sayapnya. Sebut saja Delamibrands, salah satu ritel fashion terbesar di Indonesia yang membuka Men Concept Store pertama di Hartono Mall, Yogyakarta dengan menggabungkan tiga brand fashion ternama seperti Lee, Wrangler dan Wood.

“Kenapa Jogja? Karena Jogja mewakili karakter 3 brand ini, Jogja mempunyai komunitas anak-anak kreatif, wisata untuk adventure, dan para professional juga berkumpul di kota ini,” papar Brand Manager Brand Lee, Indah Sariva, Senin (2/4/2018).

Menurut Indah, store seluas 242 meter persegi itu dibagi menjadi 3 corner dengan ciri khas masing-masing brand. Dari pintu masuk, konsep workshop dihadirkan oleh brand Lee dalam konsep Indigo yang merepresentasikan craftmanship dieksekusi dalam estetika murni, tajam dan modern.

“Pengunjung dapat menemukan tiga style fashion pria yang berbeda-beda, mulai dari dress up, luxe casual, hingga denim. Tidak hanya menjual pakaian, Men Concept Store ini juga menyediakan aksesoris untuk menunjang style berpakaian pria,” jelasnya.

Baca Juga :  Butik Kini Tak Melulu Pakaian Tapi Matras

Memperkenalkan product Urban Riders melengkapi gaya hidup urban yang aktif dengan inovasi thermal resist, menjaga pengguna Lee agar tetap nyaman dan stylish. Koleksi ini hadir dalam beberapa pilihan tapered fit yang modern. Urban Riders dilengkapi dengan 6 dots imprints sebagai salah satu ciri khas product ini yang berarti selalu bergerak ke depan, melengkapi gaya street wear kekinian bagi pengguna Lee.

Sementara Manager Brand Wrangler, Liga Meirani menjelaskan, Wrangler menghadirkan konsep roadhouse yang menangkap semangat para biker untuk saling berbagi kisah dan gairah. Konsep ini bukan hanya sekedar konsep retail store biasa.

“Tetapi juga tempat untuk generasi pecinta denim saling terhubung dan berpetualang bersama,” ujarnya.

Brand ini memperkenalkan seri InfiCool dari Wrangler yang telah diupgrade dengan teknologi wicking built-in. Panas dan keringat tidak akan mengganggu kenyamanan dengan mengangkut kelembaban dari tubuh. Yang berarti Anda dapat melakukan perjalanan dengan bebas dan denim Anda akan aman dari keringat dan tetap kering.

Baca Juga :  Pemilu Bukan Ajang Saling Fitnah

Manager Brand Wood, Yudi Wijaksana menambahkan, brand Wood menyediakan pengalaman belanja dengan gaya klasik arsitektur Inggris. Dilengkapi dengan lounge, pengunjung akan merasa nyaman berbelanja produk-productnya yang keren.

Wood menyediakan koleksi pakaian pria yang mengutamakan kenyamanan mulai dari gaya classic sampai dengan elegan style. Selain itu menonjolkan detail, kualitas fabric, dan fitting yang cocok untuk para professional.

“Wood ingin memberikan tampilan gaya berbusana yang sophisticated. Pilihan category product terdiri dari luxe casual mulai dari kemeja, t-shirt, chinos pants, dan outerwear. Kemudian category Dress up mulai dari kemeja – celana formal, blazer, dan suit hingga accessories tersedia untuk melengkapi kebutuhan gaya gentlemen,” imbuhnya. (*/yve)