Puskesmas Sewon 1 Lepas Karyawan Purna Tugas

479
Pelepasan Karyawan Purna Tugas dan Pindah Tugas di Warung Ibaba, Sabtu (12/05/2018). (istimewa)

KORANBERNAS.ID — Jajaran pegawai UPT Puskesmas 1 Sewon Bantul menggelar kegiatan Pelepasan Karyawan Purna Tugas dan Pindah Tugas di Warung Ikan Bakar Bantul (Ibaba), Sabtu (12/05/2018). Syukuran digelar sebagai bentuk penghargaan atas kinerja yang sudah dilakukan karyawan, baik yang purna tugas maupun pindah tugas.

Dua karyawan yang purna tugas, yakni Agus Widodo dan Asrori yang selama ini menjabat staf puskemas. Sedangkan dua karyawan yang pindah tugas yakni Varida Ristiatun selaku perawat dan dr Rakhmi Tria Utami selaku dokter umum.

Pelepasan Karyawan Purna Tugas dan Pindah Tugas di Warung Ibaba, Sabtu (12/05/2018). (istimewa)

Kepala UPT Puskesmas Sewon 1 Bantul, dr Jaka Hardalaksana mengungkapkan, selama ini perkembangan puskemas tersebut cukup bagus. Bahkan indeks kepuasan masyarakat pun semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Sebut saja pelayana program Jaminan Kesehatan Masyarakat (JKN) yang semakin terserap di masyarakat melalui puskesmas tersebut. Semakin banyak masyarakat peseta JKN yang memanfaatkan puskesmas sehingga angka kunjungan ke puskemas tersebut terus meningkat.

“Apalagi dengan berbagai jenis palayanan yang ada, termasuk fisioterapi dan rontgen, rawat inap dan persalinan yang membantu pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan,” paparnya.(*/yve)