Raisa Hipnotis Puluhan Ribu Warga Temanggung

314
istimewa

KORANBERNAS.ID –Penyanyi yang tengah naik naik daun, Raisa mampu menghipnotis masyarakat Temanggung. Menggelar konser di lapangan Maron Sidorejo, Sabtu (12/08/2017) lalu, puluhan ribu warga antusias melihat penampilan tunangan Hamish Daud tersebut.

Penonton merangksek ke depan panggung agar bisa menyaksikan artis tersebut tampil unjuk kebolehan. Raisa dengan atraktif mampu membuat para penggemarnya larut dalam suasana gembira mengikuti lagu-lagu yang dibawakannya.

Sebut saja ‘Pemeran Utama’, ‘Serba Salah’ dan ‘Terjebak Nostalgia’. Raisa juga menampilkan lagu lain seperti ‘Mantan Terindah’, ‘Bye-bye’ dan ‘Kilaumu’.

Diakhir penampilannya, penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 berucap selamat dan sukses untuk masyarakat. Konser tersebut digelar dalam rangka hari jadi Kabupaten Temanggung ke-183 pada tahun ini.

Hadir dalam acara tersebut Bupati HM Bamabng Sukarno Gubernur AAL dan para pejabat terkait. Sebelum penampilan Raisa, terlebih dulu disuguhkan penampilan atraksi hiburan band lokal dan atraksi para taruna–taruni AAL. Diantaranya menyguhkan tari saman, tari kecak dan music band. Selain itu diputar video tentang berbagai program pembangunan dibawah kepemimpinan Bupati HM Bambang Sukarno dan video profil AAL.(Endry/yve)