Ratusan Pegolf Perebutkan Trofi Keraton

228
Panitia berfoto bersama trofi bergilir Sri Sultan Hamengku Buwono yang akan diperebutkan dalam Keraton Open Golf turnamen,21-22 Oktober. (dwi suyono/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Sekitar 320 peserta dipastikan mengikuti Keraton Golf tournament Ke XXl di Cangkringan, Sabtu dan Minggu 21-22 Oktober 2017. Mereka akan memperebutkan trofi bergilir Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Ketua panitia turnamen, Yoseph Junaidi, Sabtu (14/10/2017) mengemukakan turnamen itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun.

“Turnamen kali ini menjadi istimewa karena banyak peserta yang ikut. Setiap hari akan tampil sekitar seratus enam puluh peserta,” jelasnya.

Selain itu hadiah yang ditawarkan juga istimewa. Yakni sejumlah mobil mewah sepertii Mercedes Bens, Toyota Alphard, Fortuner serta Honda CRV.

“Hadiah mobil mewah menjadi daya tarik dalam hadiah hole in one-nya ” ujarnya.

Baca Juga :  SMAN 2 Bantul Jadi Rujukan

Junaidi menambahkan, dalam penyelenggaraan tahun ini juga diadakan gala dinner. Sehingga peserta tidak melulu hanya bertanding tetapi juga mengenal budaya Jogja. Dalam gala dinner tersebut nantinya akan ditampilkan berbagai atraksi budaya.

“Dengan adanya gala dinner yang dilakukan setelah turnamen maka para peserta yang berasal dari berbagai penjuru tanah air akan tinggal lebih lama di Yogyakarta. Inilah salah satu tujuan yang direncanakan agar semakin banyak uang yang beredar dan di belanjakan di Yogyakarta ini,” tandasnya.

Junaidi menjelaskan, panitia juga akan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. Hal itu dilakukan agar kegiatan mereka dapat dirasakan langsung manfaatnya bagi masyarakat.

“Kali ini panitia membangunkan WC umum di berbagai titik yang ada di masyarakat,” jelasnya. (yve)

Baca Juga :  KSEI Luncurkan C-BEST Generasi Terbaru