Remaja Ini Terluka Kena Sabetan Senjata Tajam

1430

KORAN BERNAS.ID — Enam orang pelaku kejahatan berboncengan tiga sepeda motor matic beraksi di Dusun Selogedong Desa Argomulyo, Senin (30/10/2017) menjelang tengah malam.

Mereka melukai dua orang yang sedang melintas di Jalan raya Pajangan-Sedayu, yakni Surya Bangun Dwi Aryanto (19) warga Dusun  Plambungan Desa Triwidadi Pajangan dan  Agil Viantaka (16)  warga Dusun Sungapan Desa Argodadi Sedayu.

Surya yang menjadi  pengendara mengalami luka di bagian punggung sedangkan Agil sebagai pembonceng menderita luka bacok di bagian kaki dan tangan. Warga langsung membawa kedua korban ke RS PKU Muhammadiyah Gamping untuk mendapat penanganan.

Panit I Bhinmas Polsek Sedayu Iptu Agus Supraja SH yang dikonfirmasi koranbernas.id mengatakan hingga Selasa (31/10/2017) siang  pelaku pembacokan belum tertangkap, masih dalam penyelidikan  dan pengejaran   petugas. “Masih dalam penyelidikan anggota, belum tertangkap,” kata Iptu Agus.

Kejadian tersebut berawal saat kedua pemuda itu berboncengan sepeda motor Vario AB 6474 WG dan melintasi jalan Pajangan-Sedayu. Sesampainya di Dusun Sundi Kidul, keduanya bertemu tiga sepeda motor matic dan semua berboncengan.

Takut karena melihat gelagat yang tidak baik, Surya memacu motornya. Naas, di Dusun Selogedong itulah salah satu sepeda motor berhasil menyalip dan menghadang laju sepeda motor Surya.

Tanpa sebab jelas  pembonceng membacok  Surya  dengan celurit dan mengenai punggung. Kemudian disabetkan juga ke tangan sehingga motornya terjatuh. Kendati sudah jatuh masih saja diserang.

Kedua korban lantas berteriak teriak sehingga warga berdatangan. Pelaku yang melihat kedatangan warga segera melarikan diri ke arah Pajangan. (sol)