SBAM Meraih Penghargaan Platinum Dealer Tingkat Nasional

177
Rizki Indriananta (GM PT. Sumber Baru Aneka Motor)didampingi Direksi PT SIS dan PT SBAM melakukan Platinum Dealer Celebratio, (23/03/2018). (istimewa)

 

KORANBERNAS.ID—Sumber Baru Mobil Main Dealer Suzuki Mobil Yogya-Kedu-Banyumas-Jakarta mendapat penghargaan dari PT Suzuki Indomobil Sales selaku sole agent Suzuki di Indonesia sebagai “Dealer Platinum”.

Untuk mendapatkan penghargaan ini perlu perjuangan berat karena wajib memenuhi target market share di atas national. Adapun pencapaian Sumber Baru Mobil 15 persen dan wajib memiliki nilai customer satisfaction index & sales satisfaction index dengan nilai excellence atau sempurna. Artinya konsumen yang membeli suzuki mobil 98 persen puas atas pelayanan sales service dan spare part.

Sebelumnya, Sumber Baru Mobil menjadi juara nasional pertama divisi sales mendapat sales head terbaik national, divisi service mendapat service advisor terbaik national dan divisi spare part dengan predikat staf spare part terbaik national. Masing-masing mendapatkan insentive tour ke Jepang + hadiah sepada motor Suzuki GS 150cc serta uang saku Rp 6 juta.

Baca Juga :  Ingin Wakaf, Kini Bisa Gunakan Asuransi

Untuk kesekian kalinya PT Sumber Baru Aneka Motor (Sumber Baru Mobil) meraih gelar Platinum Dealer secara Nasional. Malam penghargaan tahunan yang diselenggarakan PT. SIS di hotel Shangri-La Jakarta bertajuk Suzuki Dealer Quality Acceleration 2017 (23/3/2018) ditujukan untuk peningkatan pelayanan Service dan Sales Marketing Suzuki Mobil di semua Dealer Suzuki mobil di seluruh Indonesia.

Hendra Kurniawan Presiden Direktur PT. SBAM menyebut, pihaknya optimis bahwa pasar nasional akan terus tumbuh dan berinovasi untuk pembangunan industri juga perekonomian Indonesia.

“Di tahun ini, kami tetap fokus pada semangat Strengthen the Front Liners dengan memperkuat Sales Dealer Operation melalui parameter Sales Activity Plan & Control, yaitu dari segi kualitas kontrol Sales Head dan Branch Manager dalam merencanakan, mengelola, memonitor proses penjualan dan pelayanan maksimal kepada konsumen Suzuki Mobil,” katanya.

Baca Juga :  Ini Dia, Tampilan Proyektor 4K Nan Mungil

GM PT SBAM Rizki Indriananta menambahkan, SDQA menjadi guadance bagi dealer Suzuki di Indonesia untuk bersama-sama mencapai tujuan dengan memberikan pelayanan penjualan yang mengedepankan pada experience pelanggan terhadap merk Suzuki melalui pelayanan terbaik yang diberikan.

Kepuasan pelanggan akan menjadi stimulus yang baik demi terciptanya referial, revisit dan repurchase di masa yang akan datang.

“Kami berharap dapat menjadi jembatan utama komunikasi Suzuki dengan pelanggan dan mendukung penuh. Sehingga secara optimal memajukan bisnis mobil Suzuki di Indonesia,” ujar GM PT SBAM Rizki Indriananta. (*/SM)