Seknas Targetkan Kemenangan Jokowi-Ma’ruf 70 Persen

95
Pelantikan pengurus Seknas Jokowi Kabupaten Bantul oleh  Presidium Seknas Jokowi DIY Fahim Fahmi di Pantai Goa Cemara, Minggu (09/09/2018).(Sari Wijaya/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID–Seknas Jokowi Kabupaten Bantul dilantik oleh Ketua Presidium Seknas Jokowi DIY Fahim Fahmi di Pantai Goa Cemara, Minggu (09/09/2018).

Sebagai ketua presidium Kabupaten Bantul adalah Jiyono Ikhsan dengan 9 anggota presidum. Kepengurusan masih ditambah dengan divisi-divisi.

“Alhamdulillah sudah dilantik dan kami siap untuk bekerja keras untuk memangkan Jokowi dalam Pilpres mendatang,” kata Jiyono kepada koranbernas.id.

Kepengurusan Seknas, lanjut mantan Lurah Mangunan (Dlingo) itu adalah perwakilan dari 17 kecamatan terdiri dari berbagai elemen yang ada di Bantul. Ada perajin, tokoh agama, tokoh masyarakat, nelayan, buruh, petani, pengusaha dan eleman masyaralat lainnya.

“Setelah ini terbentuk dan dilantik, kami akan mensosialisakan keberhasilan program Jokowi kepada masyarakat,”katanya,.

Baca Juga :  Potensi Zakat PNS Kulonprogo Rp 15 Miliar Setahun

Seperti  beasiswa melalui Kartu Indonesia Pintar (KIP), BPJS maupun program lainnya. Diantaranya pembangunan jalan akses wisata, pembangunan pesantren, pembangunan pasar desa, pinjaman lunak penunjang BUMdes, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pembangunan pasar tradisional dan program pro rakyat lainnya.

“Kami akan datangi pasar-pasar, kelompok kelompok dan atau komunitas untuk  sosialisasi dan deklarasi. Kami bertekad  memenangkan Jokowi-Ma’ruf hingga70 persen,” katanya.

Sedangkan Fahmi mengatakan banyak prestasi dari pemerintahan Jokowi sehingga layak untuk memimpin negeri ini satu periode lagi.

“Untuk itulah kami mendukung. Dan deklarasi ini merupakan bentuk partisipasi aktif masyarakat dalam demokrasi dan apresiasi mendalam untuk kesuksesan Pak Jokowi dalam Pilpres mendatang,”katanya, (SM)

Baca Juga :  Wah Angka Gangguan Jiwa di Kebumen Tertinggi