Sekolah Ini Akhirnya Punya Komputer untuk UN

69
Dirut PT KSIE, Fredirica Widyasari Dewi menyerahkan bantuan komputer untuk sekolah di Pajangan dan diserahkan di Kantor Camat, Kamis (11/01/2018). (istimewa)

KORANBERNAS.ID — PT Kusdotian Sentral Efek Indonesia (KSEI) menyerahkan bantuan 20 unit komputer untuk dua sekolah yakni SMK 1 Pajangan dan SMPN 2 Pajangan. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Dirut PT KSEI Fredirica Widyasari Dewi kepada Camat Pajangan, Yulius Suharta dan pihak sekolah Kamis (11/01/2018) siang di Kantor Camat Pajangan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Assek III Pemkab Bantul, Drs H Totok Sudarto, Anggota DPRD DIY, Joko Purnomo SE, muspika Pajangan dan ratusan siswa dua sekolah tersebut.

“Kami memberikan bantuan ini, dalam program Corporate Social Responsibility yang memang memfokuskan pada dunia pendidikan,” kata Widyasari kepada koranbernas.id di lokasi.

Menurut Widyasari, tujuanya adalah peningatan kualitas pendidikan di tanah air. Sebelum menyerahkan bantuan, pihaknya mengumpulkan data dan informasi. Dan mereka mengetahui jika wilayah Pajangan ada dua sekolah yang membutuhkan bantuan tersebut.

Baca Juga :  Warga Penolak Bandara Segera Pindah

Sedangkan Camat Yulius Suharta mengatakan pemberian bantuan tersebut tentu saja sangat bermanfaat bagi dunia pendidikan yang ada di Pajangan.

“Terima kasih, dan tentu saja komputer ini akan sangat bermanfaat bagi kegiatan belajar di sekolah penerima. Apalagi sekarang sedang bersiap untuk ujian nasional bagi siswa kelas IX dan XII,” kata Camat Yulius. (yve)