Selesai Ibadah Haji Bentuk Alumni

H Giyok Sarjimin Asmorejo Terpilih Sebagai Ketua Albha 2018

267
Jamaah haji KBIH Aisyiyah Kota Yogyakarta usai melempar jumrah di Mina. (istimewa)

KORANBERNAS.ID — Selesai melaksanakan rangkaian puncak ibadah haji, jamaah haji tergabung dalam Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Aisyiyah Kota Yogyakarta, Rabu (29/08/2018), berhasil membentuk wadah Alumni Bimbingan Haji Aisyiyah atau Albha Kota Yogyakarta tahun 2018.

Pada pertemuan yang berlangsung di mushala Hotel Al Jauharwat Al Abaad, secara aklamasi dan demokratis terpilih H Giyok Sarjimin Asmorejo sebagai Ketua Albha 2018.

Sedangkan Wakil Ketua H Mukhsan Panut Muhsin. Sekretaris H Agus Salim dan Wakil H Yusron Adi Mulyo. Bendahara Hj Siti Istiqomah Catur dengan wakil Hj Rita Hayati Dinar.

Pengurus mendapat amanah untuk melengkapi kepengurusan serta menyusun program kerja untuk dilaksanakan, dengan fokus pemeliharaan kemabruran haji.

Baca Juga :  Heboh, Sawah Sukorame Ini Jadi Spot Wisata Baru

“Wadah ini selain untuk menjaga komunikasi dan silaturahim antarjamaah, juga menjaga kemabruran haji serta peningkatan ukhuwah,” ungkap ustad H Yusuf A Hasan mengabarkan kepada koranbernas.id melalui H Rowi Sutaryo di Posko Haji Aisyiyah Kota Yogyakarta. (sol)