Senam Lansia Diiringi Lelucon

55
Ratusan warga lansia mengikuti senam di lapangan Desa Majegan Kecamatan Tulung. Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI. (masal gurusinga/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Ratusan warga lanjut usia (lansia) dari berbagai desa diwilayah Kecamatan Tulung Klaten mengikuti senam lansia di lapangan Desa Majegan Kecamatan Tulung, Jumat (10/08/2018).

Acara yang dihadiri Camat Rohmad Sugiharto itu diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-73  Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2018.

Ditemui di lapangan Desa Majegan, Rohmad Sugiharto menjelaskan di wilayah Kecamatan Tulung rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI diawali jalan santai pada Kamis (09/08).

Ibu-ibu muda ikut memeriahkan senam lansia. (masal gurusinga/koranbernas.id)

“Jalan santai diikuti seluruh lapisan warga, pelajar, perangkat desa dan lain sebagainya. Kemudian senam lansia dan tanggal satu ada wayang kulit,” katanya kepada koranbernas.id.

Senam lansia ternyata tidak hanya diikuti kaum lansia saja. Ibu-ibu muda pun tampak ikut memeriahkan acara yang dibarengi lelucon itu.

Baca Juga :  Prestasi Indonesia di Asian Games Membanggakan

Bahkan untuk memeriahkan acara, peserta disuguhi adegan lucu tentang perilaku hidup sehat oleh pegawai dari Pukesmas Majegan Tulung. (sol)