Seorang Pria Berjalan Cepat ke Laut Kemudian Hilang

Diduga Bunuh Diri, Tinggalkan Motornya di Pantai Pandansimo

3731
Motor milik orang yang  bunuh diri di Pantai Pandansimo diamankan petugas Polsek Srandakan, Selasa (04/09/2018). (sari wijaya/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya bunuh diri dengan cara menceburkan dirinya ke Pantai Pandansimo Srandakan Bantul, Selasa (04/09/2018).

Korban diketahui datang ke lokasi menggunakan sepeda motor Suzuki Thunder warna biru Nopol AB 2452 QN dan memarkir kendaraannya tidak jauh dari pantai.

Tim SAR Pantai Pandansimo melakukan upaya pencarian korban bunuh diri di laut, Selasa (04/09/2018). (istimewa)

Setelah itu  pria  tersebut  berjalan dengan cepat ke laut dan tubuhnya menghilang tergulung ombak. Saksi mata Anas Hengki Wibowo (25) yang ada di lokasi mengatakan kejadian itu sekitar pukul 14:00.

“Saya melihat  orang itu berjalan cepat ke arah pantai dan tertelan ombak lalu tidak terlihat lagi. Segera saya melapor ke petugas SAR pantai,” kata Anas yang kala itu sedang mancing bersama teman-temannya.

Baca Juga :  Ada Pelukis Gondrong Berbagi Ilmu di Sekolah Budi Utama
Petugas Polsek Srandakan mendata para saksi terkait orang bunuh diri ke Pantai Pandansimo, Selasa (04/09/2018). (sari wijaya/koranbernas.id)

Korban terlihat mengenakan jaket hitam dan  celana panjang hitam. Pelaku diketahui menggendong tas warna hitam juga.

Mendengar laporan tersebut petugas segera melakukan upaya pencarian, mulai dari Pantai Pandansimo hingga perbatasan Sungai Progo semua disisir. Hingga berita ini diturunkan, korban belum ditemukan.

Namun tas korban sudah ditemukan berisi tiga bungkus rokok. Tidak ada identitas apapun. Motor beserta  tas hitam dibawa petugas ke Mapolsek Srandakan guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (sol)