Seru, 28 Tim Meriahkan Sidomulyo Cup

Lurah Desa Sidomulyo, Kec Bambanglipuro, Edi Murjito S.Pd (kiri) menyerahkan bola sebagai tanda dimulainya perhelatan Sidomulyo Cup 2017 di Lapangan Dusun Selo, Senin (07/08/2017) malam. (sari wijaya/koranbernas.id)

471

KORANBERNAS.ID–Sebanyak 28 tim bola voli dari wilayah Bambanglipuro dan kecamatan lainnya mengikuti event Sidomulyo Cup 2017 yang dibuka oleh Lurah Desa Edi Murjito Spd di Lapangan Dusun Selo, Senin (07/08/2017) malam.

Pembukaan ditandai penyerahan bola  dari lurah desa kepada juri dan kepada Ketua Panitia Triyono dengan disaksikan oleh Camat Bambanglipuro Drs Anom Adianto, Ketua Komisi D DPRD Bantul, Paidi S.Pd, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta ratusan warga setempat.

Usai pembukaan, langsung dilanjutkan dengan pertandingan tim Tingas Vs Tim Sewon dengan skor 1-3 dan tim Kutu Sumbermulyo Vs Bobok Seloharjo dengan skor 3-0.

Pertandingan ini sendiri berlangsung ramai dan menegangkan. Antar tim saling menunjukkan performa terbaik, sehingga mengundang gemuruh tepuk tangan dan teriakan suporter masing-masing.

Baca Juga :  Biasakan Buka Jendela di Pagi Hari, Apa Manfaatnya?

“Kegiatan ini untuk menyemarakkan HUT Bantul ke- 186 tahun sekaligus HUT RI ke-72 tahun,”kata Lurah Edi.

Sekaligus kegiatan tersebut untuk  mengkampanyekan kegiatan olahraga khususnya bola voli serta memberikan hiburan masyarakat sekaligus memberi wadah bagi atlet untuk bisa meningkatkan prestasinya.

Sementara Triyono mengatakan event akan digelar hingga 26 Agustus 2017,  dengan total hadiah uang pembinaan Rp 7 juta dan tropi lurah desa.

“Kegiatan ini digelar oleh Karang Taruna Sub unit Selo. Pendapatan atau pemasukan yang didapat dari jasa parkir dan juga penjualan angkringan karang taruna akan dimasukkan ke kas untuk kegiatan karang taruna,”katanya.

Sementara Dukuh Selo, Panut BA mengatakan  kalau kegiatan tersebut diharapkan bisa berjalan lancar.

Baca Juga :  Pejabat Ziarahi Makam Dokter Wahidin

“Masyarakat juga mendukung kegiatan ini dan saya berharap kegiatan bisa meningkatkan rasa persatuan kita semua,”katanya. (sari wijaya/sm)