Serunya Gathering Dihibur Biduan Dangdut

282

KORANBERNAS.ID – Musik dangdut sepertinya sulit ditaklukkan apalagi setelah munculnya hip hop dangdut dengan lirik Jawa yang akhir-akhir ini banyak digandrungi kalangan anak-anak, remaja bahkan lanjut usia (lansia).

Suguhan musik dangdut pula yang membuat acara family gathering anggota Koperasi Simpan Pinjam (Kospin) Jasa Cabang Semarang dan Solo berlangsung seru dan meriah, Sabtu (16/09/2017), di obyek wisata Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Yogyakarta.

Di atas panggung, para biduan grup dangdut Citra Nada itu menghangatkan suasana dengan membawakan lagu-lagu yang sedang nge-hits dan akrab di telinga. Sesekali mereka mengajak satu dua penonton naik panggung untuk bernyanyi bersama.

Pengelola Kospin Jasa Cabang Semarang dan Solo sengaja memboyong anggotanya ke kebun binatang tersebut untuk berwisata. “Kami ke sini dengan 73 bus. Kegiatan ini untuk menggerakkan tabungan. Tiap tahun sekali anggota kami ajak berwisata,” kata Sigit Sudibyo, Kepala Divisi Operasional Kospin Jasa Pekalongan Jawa Tengah.

Baca Juga :  Three Ends Plus Jadi Program Unggulan Perempuan dan Anak

Praktis, selama dua hari pada liburan akhir pekan, Sabtu dan Minggu (16-17/09/2017), obyek Wisata Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Yogyakarta dibanjiri rombongan pengunjung. Mereka datang dari luar Kota Yogyakarta dengan mengunakan bus-bus wisata.

Rombongan dari Distributor Cat Propan Solo juga mengadakan weekend di GL Zoo dikemas dalam bentuk kegiatan family day. Mereka berkumpul di Mayang Tirta kompleks kebun binatang setempat, Minggu (17/9/2017).  Para karyawan distibutor cat ini kemudian bagi-bagi doorprize. Tak ketinggalan, mereka juga menikmati live musik dangdut.

Pada Minggu itu, rombongan dari anggota PKK RT 01 RW 16 Pucung Gading Semarang juga berwisata di kebun binatang ini. Mereka tampak terhibur bisa menyaksikan feeding time atau atraksi pemberian pakan satwa serta pentas satwa terampil yang digelar gratis. (sol)

Baca Juga :  Disabilitas Miliki Hak Ikut Awasi Pemilu