Setelah 5 Tahun, UNIQLO Akhirnya Buka Gerai di Jogja

679
PR Manager UNIQLO, Weiling Cheok bersama staf melakukan peninjauan store di Hartono Mall, Selasa (08/05/2018). (Surya Mega/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID—Setelah 5 tahun beroperasi di Indonesia, UNIQLO akhirnya mulai merambah pasar Jogja dan sekitarnya, dengan membuka gerai pertama di Hartono Mall. Gerai ini tercatat yang ke-17 di Indonesia.

Pembukaan gerai di Jogja, menjadi bagian dari upaya semakin memperluas jaringan UNIQLO ke kota-kota besar di Indonesia. Ini untuk memperluas distribusi fesyen yang diproduksi dengan memanfaatkan teknologi tinggi dan bahan terpilih serta inovatif.

“Kami senang dapat membawa brand UNIQLO ke Jogja. Kami yakin dan percaya produk kami akan sangat cocok dengan iklim serta budaya di Yogyakarta,” kata Naoki Kamogawa selaku Presdir PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) dalam rilisnya, Selasa (08/05/2018).

Menjelang pembukaan secara resmi 10 Mei 2018, manajemen mengajak sejumlah media untuk outlet visit. Media diberi kesempatan berkeliling outlet seluas sekitar 2.000 meter persegi, untuk melihat display dan melihat kualitas produk. Yang menarik, deretan koleksi UNIQLO, bukan hanya mengusung desain inovatif menyesuaikan dengan tren, tapi juga mempertimbangkan kebutuhan spesifik dari konsumen.

Baca Juga :  Suwignyo Akui, Transaksi Tunai dan ATM Terus Turun

“Komitmen kami adalah menyediakan produk fesyen yang dapat diakses semua orang. Keberadaan kami di Hartono Mall akan mempermudah akses masyarakat dan pelanggan untuk mendapatkan produk Uniqlo yang unik, inovatif, dan berkualitas baik,” kata PR Manager UNIQLO Weiling Cheok kepada media, Selasa (08/05/2018).

UNIQLO, adalah toko yang menyediakan produk-produk “life wear”, yang menjadi komitmen UNIQLO dalam menciptakan busana yang mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari bagi semua orang.

Cheok mengatakan, UNIQLO mempersembahkan produk-produk “life wear” yang terus dikembangkan, bersamaan dengan layanan pada pelanggan yang sangat baik yang mengacu pada nilai-nilai kesederhanaan, kualitas, dan daya tahan lama berciri Jepang untuk lebih banyak orang.

Baca Juga :  Layanan Jemput Paket Gratis, Manjakan Konsumen JNE

Bersamaan dengan pembukaan gerai di Jogja, manajemen juga akan meluncurkan produk ekslusif. Di antaranya karya dari Hana Tajima dan UNIQLO T-shirt  Mickey and the Sun. (SM)