Sinergiskan SDM, STTNAS Gelar “Employee Gathering”

430
Dosen dan karyawan STTNAS berfoto di depan armada yang dalam acara "Employee Ghatering" di Bandung, Minggu (05/11/2017).(istimewa)

KORANBERNAS.ID — Sebanyak 200 an pegawai yang berkiprah di kampus STTNAS Yogyakarta mengadakan kegiatan Employee gathering ke Bandung 5 hingga 8 November 2017. Kegiatan itu rutin tahunan yang diperuntukkan bagi karyawan dan dosen.

Suparyanto, Kepala Humas STTNAS kepada koranbernasid, Senin (06/11/2017) mengungkapkan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kekompakan antara dosen dan karyawan. Dengan demikian dalam bekerja akan terjadi sinergitas yang menguntungkan.

Sementara Ketua STTNAS Yogyakarta, Ircham yang juga ikut serta dalam kegiatan itu mengungkapkan, kekompakan sangat diperlukan dalam meningkatkan kinerja. Sebab silaturahmi saling mengenal dan saling berinteraksi antar karyawan dan dosen merupakan bagian penting dalam memajukan sebuah organisasi.

Apalagi STTNAS merupakan organisasi pendidikan tinggi atau lembaga yang kinerjanya menuntut kekompakan antar unsur di dalamnya. Pencapaian selama ini merupakan sebuah bentuk keberhasilan dalam kemajuan bersama lembaga tersebut.

“Employee gathering ini juga merupakan reward (penghargaan-red) kepada semua unsur yang terlibat dalam organisasi atau lembaga STTNAS Yogyakarta,” paparnya.

Dia menambahkan, perjalanan ke Bandung sepenuhnya merupakan kegiatan rekreasi sehingga semua peserta akan menjadi segar kembali saat pulang nanti. Kegiatan diisi dengan mengunjungi berbagai obyek wisata yang menarik baik wisata alam maupun kulinernya.

Gledeg Surya Graha dari Karya Nusantara Tour selaku pelaksana kegiatan menjelaskan, pihak memberikan layanan terbaik.

“Kami menggunakan bus terbaru dengan berbagai fasilitas music, wifi serta tempat duduk yang nyaman. Obyek wisata yang dikunjungi Tangkuban perahu dan Ciater serta obyek wisata Floating Market dan kebun buah stroberi,” jelasnya seraya menambahkan pihaknya akan berusaha membangun image menggembirakan bagi para peserta. (yve)